Follow Us

Hendak Cerai, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Kepergok Lakukan Ini

Seto Ajinugroho - Senin, 11 Oktober 2021 | 09:13
Foto Jonathan Frizzy makan satu meja dengan Dhena Devanka bikin gempar, paman Ijonk, Benny Simanjuntak digeruduk netizen.
Instagram

Foto Jonathan Frizzy makan satu meja dengan Dhena Devanka bikin gempar, paman Ijonk, Benny Simanjuntak digeruduk netizen.

Sosok.ID - Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy hendak bercerai.

Perselingkuhan dan KDRT jadi pemicu adanya perceraian ini.

Meski demikian keduanya akan tetap menjadi ayah dan ibu bagi ketiga anaknya.

Walau sedang kisruh, demi ketiga anaknya Ijonk dan Dhena harus akur saat bersama para buah hatinya.

Baca Juga: Ketahuan Maia Estianty, Irwan Mussry Diam-diam Akrab dengan Ahmad Dhani, Sering Komunikasi di Belakang Punggung Istri

Bahkan baru-baru ini mereka terlihat pergi dan makan bersama di sebuah rumah makan.

Namun paman Ijonk, Benny Simanjuntak tidak bisa memendam amarahnya kepada Dhena.

"Saya paling nggak mau memaki dalam hati, itu saya nggak pernah, saya pasti menuju ke orangnya kalau marah," ucap Benny, dikutip dari Instagram-nya @bennysimanjuntak_, Minggu (10/10/2021).

"Yang kedua jangan menyimpan amarah, amarah itu akan menggerogoti hati kita, pikiran kita itu jadi penuh sama hal negatif, makanya saya kalau membenci orang langsung saya katakan, saya marahin gitu," tambahnya.

Baca Juga: Bosan Dengan Omelan Istri, Sosok Pria Ini Renovasi Rumahnya Hingga Bisa Berputar Bila Sang Istri Lakukan Hal Ini!

Benny sendiri tak bisa berpura-pura baik kepada orang yang ia benci.

"Kalau secara global nggak mungkin kita nggak benci seseorang, kita bukan malaikat, tapi cari cara supaya gimana nggak menyimpan itu dalam hati," sambung Benny.

Selanjutnya ia menjelaskan bila jangan cuma memendam amarah di dalam hati, harus dikeluarkan namun dengan cara yang tak melanggar hukum.

Baca Juga: Daripada Reino Barack Salah Paham, Luna Maya Bertindak, Sosok Artis Ini Penyebab sang Model Jadi Isu di Mana-mana: Gak Nanya Gue aja?

"Jangan ngedumel sendiri, kalau kita membenci orang dan ngedumel tapi hanya kita yang dengar, itu akan balik ke kita, percaya deh," katanya. (*)

Source : Instagram

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest