Follow Us

Ketenaran Membawa Petaka? Selebgram Ini Sampai Nekat Konsumsi Makanan Berlebih Hingga Buat Perutnya Makin Hari Jadi Tak Normal

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 19:31
ilustrasi. Ketenaran Membawa Petaka? Selebgram Ini Sampai Nekat Konsumsi Makanan Berlebih Hingga Buat Perutnya Makin Hari Jadi Tak Normal
freepik.com

ilustrasi. Ketenaran Membawa Petaka? Selebgram Ini Sampai Nekat Konsumsi Makanan Berlebih Hingga Buat Perutnya Makin Hari Jadi Tak Normal

Sosok.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari seorang selebgram yang rela bahayakan nyawanya demi ketenaran.

Sosok selebgram asal Florida ini nekat melakukan hal yang tak biasa cuma demi bisa memuaskan hasrat dari para penggemarnya.

Selebgram tersebut rupanya mempertahankan bentuk perutnya yang membulat bak bola basket.

Bobot pria asal Florida ini capai 227 kg demi mencari ketenaran lewat 'penggemukan badan' yang ia tampilkan dalam instagram pribadinya @gainer_bull.

Baca Juga: Kepincut Bule Afrika, Wanita Ini Syok Saat Diboyong ke Kampung Halaman sang Suami, Justru Dapat Perlakuan Tak Terduga dari Mertua

Dilansir New York Post, dalam sehari pria bernama asli Bryan ini pun mampu mengkonsumsi makanan sebanyak 10.000 kalori untuk mempertahankan perutnya yang besar dan bulat.

Bahkan, Bryan ini sama sekali tak peduli dengan kematian yang bisa datang sewaktu-waktu menjeputnya.

Parahnya lagi, Bryan ini malah menganggap semua komentar penggemar sebagai sebuah tantangan yang harus ia lakukan.

"Ini sebuah tantangan," kata Bryan, yang dijuluki Gainer Bull.

Baca Juga: Nekat Lakukan Tindakan Tak Senonoh di Depan Kamera, Sosok Selebgram Ini Diciduk Polisi, Ternyata Nekat Masturbasi, Begini Kronologinya!

Hampir tiap hari, Bryan ini mengkonsumsi 3 kali makanan kombo besar yang berjumlah 4 kali lipat dari asupan kalori harian standar untuk pria dewasa.

Penduduk Palm Beach yang berusia 44 tahun ini pun kemudian berbagi foto 'muatannya' alias perutnya yang besar tiap hari pada ribuan penggemarnya di media sosial.

Source : Instagram, Tribun Style, New York Post, Suar.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest