Follow Us

Ngebet Ikuti Jejak Leslar, Atta Halilintar Sempat Berniat Nikah Siri dengan Aurel Hermansyah, Mati Kutu Langsung Didamprat Sosok Mertua: Pipi Bilang

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 06 Oktober 2021 | 09:31
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat hendak ikuti jejak Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk niakh siri duluan, tapi ditentang sosok mertua.
Instagram/@rizkybillar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat hendak ikuti jejak Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk niakh siri duluan, tapi ditentang sosok mertua.

Sosok.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya sempat terbesit mengikuti jejak Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk nikah siri.

Seperti yang diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan menjadi sorotan usai mengumumkan bahwa mereka telah nikah siri sejak awal tahun.

Publik pun dibuat terkejut, lantaran taunya Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah resmi pada 19 Agustus 2021 lalu.

Sejak saat itu, pernikahan Leslar alias Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menjadi buah bibir hingga kini.

Baca Juga: Bangga Aurel Hermansyah Gabung Foto Bareng Bumil Sultan, Atta Halilintar Ingin Pamer pada Sosok Anaknya di Masa Depan

Baru-baru ini, Atta Halilintar tampak membahas pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Percakapan tersebut terjadi saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melakukan double date bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Momen itu terekam dalam tayangan YouTube AH yang diunggah Senin (4/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar blak-blakan kepada Leslar, bahwa ia sempat ingin mengikuti jejak mereka.

Baca Juga: Bak Cari Dukungan, Rizky Billar Kicep Saat Atta Halilintar Sebut Sosok Mertuanya Tak Beri Restu Aurel Nikah Siri: Kata Orang Tua Gitu, Yaudahlah

Yakni, nikah siri duluan dengan Aurel Hermansyah.

Source : YouTube

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest