Follow Us

Bak Wonder Woman, Sosok Wanita di Riau Bergulat Dengan Buaya di Parit Selamatkan Suaminya yang Diterkam Hewan Buas Itu, Endingnya Mengejutkan!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 04 Oktober 2021 | 15:51
(ilustrasi) Bak Wonder Woman, Sosok Wanita di Riau Bergulat Dengan Buaya di Parit Selamatkan Suaminya yang Diterkam Hewan Buas Itu, Endingnya Mengejutkan!
gambar ilustrasi/Pixabay

(ilustrasi) Bak Wonder Woman, Sosok Wanita di Riau Bergulat Dengan Buaya di Parit Selamatkan Suaminya yang Diterkam Hewan Buas Itu, Endingnya Mengejutkan!

Sosok.ID - Sebuah kejadian mengejutkan terjadi baru-baru ini hingga gegerkan masyarakat di Kabuaten Indragiri Hilir, Riau.

Bagaimana tidak, kabar tersebut bermula dari seorang wanita nekat bergulat dengan seekor buaya.

Kabar itupun cepat menyebar ke telinga masyarakat soal kisah kenekatan wanita hebat tersebut.

Bermula dari dirinya melihat sang suami diterkam hingga diseret oleh seekor buaya, hal itu membuat Parsiam (55) nekat selamatkan suaminya.

Baca Juga: Berjarak 3 Meter, Orang Ini Berduel dengan Harimau Sumatera Hanya Bersenjata Omelan, Begini Reaksi Raja Hutan Saat Dibentak!

Kusnadi, pria berusia 60 tahun tersebut pun akhirnya selamat dari terkaman buaya gegara tindakan berani sang istri.

Bahkan Parsiam nekat terjun ke parit dan bergulat dengan buaya yang telah menyeret tubuh suaminya itu.

Kejadian tersebut terjadi di salah satu parit di Desa Pulau Kecil, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau.

Kisah heroik Parsiam saat selamatkan suaminya dari terkaman buaya tersebut dibenarkan oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.

Baca Juga: Auto Pilih Lanjutkan Hidupnya yang Pahit daripada Mati Tercabik-cabik Dimakan Hewan Buas, Wanita Ini Tak Jadi Bunuh Diri Setelah Lihat Buaya di Sungai

Melansir dari Kompas.com, AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Reteh, AKP M Rafi mengungkapkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul lima sore.

Source : kompas, Tribunpekanbaru

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest