Follow Us

Se-Indonesia Tertipu Hingga Sudutkan Ijonk Jadi Penyebab Perceraian Ririn Dwi Ariyanti, Keadaan Keuangan Aldi Bragi Jadi Sebab Utama?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 03 Oktober 2021 | 17:31
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dalam proses sidang perdana perceraian (30/9/2021)
Warta Kota/ Arie Puji Waluyo

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dalam proses sidang perdana perceraian (30/9/2021)

Sosok.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti yang tengah jalani proses perceraian.

Banyak pihak pun berasumsi menuding keretakan rumah tangga mereka disebabkan oleh skandal perselingkuhan antara Ririn dengan Ijonk.

Hal tersebut karena, keduanya sering terlibat dalam satu proyek sinetron bersama, kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti kian menjadi sorotan.

Tetapi tak ada kejelasan tentang rumor tersebut sampai akhirnya Jonathan Frizzy juga tengah dalam proses perceraian dengan Dhena Devanka.

Baca Juga: Benar Ririn Dwi Ariyanti? Dhena Devanka Tegaskan 2 Kali Pergoki Jonathan Frizzy Selingkuh, Tak Sudi Beri Toleransi: Sudah Diluar Batas!

Rumor baru pun mencuat ke publik tentang faktor ekonomi yang menjadi penyebab perceraiai Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

Kini tak lagi eksis menjadi musisi seperti dulu, penghasilan Aldi diduga jauh di bawah Ririn dan menyebabkan kondisi rumah tangga mereka akhirnya tak bisa diselamatkan.

Dikutip dari Grid Hot, pihak kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari tidak memberi keterangan apa pun terkait masalah ekonomi ini.

Riri hanya menjelaskan bahwa kliennya sudah berkonsultasi tentang perceraian sejak lima tahun silam.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Dan Ririn Dwi Ariyanti Tinggal Bareng? Bermula Dari Ucapan Sosok Ini!

Namun, Riri sendiri mencoba untuk menyarankan kepada Ririn agar mempertahankan rumah tangganya.

Terkait masalah penghasilan dari mantan suami Ikke Nurjanah sendiri, Ririn sudah sempat membuat pernyataan di masa lalu.

Source : Grid.ID, Suar.id, gridfame

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest