Follow Us

Berhenti Konsumsi Miras, Sosok Pria Ini Buat Seisi Rumah Sakit Terkejut Gegara Terdapat 1 Kg Lebih Benda Padat, Dari Paku Hingga Sekrup, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 03 Oktober 2021 | 11:31
(ilustrasi) Berhenti Konsumsi Miras, Sosok Pria Ini Buat Seisi Rumah Sakit Terkejut Gegara Terdapat 1 Kg Lebih Benda Padat, Dari Paku Hingga Sekrup, Begini Kronologinya!
Dok. Intisari

(ilustrasi) Berhenti Konsumsi Miras, Sosok Pria Ini Buat Seisi Rumah Sakit Terkejut Gegara Terdapat 1 Kg Lebih Benda Padat, Dari Paku Hingga Sekrup, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari seorang pria yang mengalami hal tak lazim setelah berhenti mengkonsumsi minuman keras.

Saking tak biasanya, dokter dan seisi rumah sakit dimana dirinya dirawat sampai terheran-heran.

Bagaimana tidak? selama berhenti menghentikan kebiasaannya mengkonsumsi miras, pria ini mulai bertindak tak biasa.

Bahkan pihak rumah sakit sampai terkejut lantaran dalam perut sosok pria yang tak disebutkan namanya itu terdapat benda tak lazim.

Baca Juga: Tampil Bak Seorang Gadis Belia, Sosok Pengantin Wanita Ini Kejutkan Tamu Undangan Hingga Viral di Media Sosial Gegara Usianya Ternyata Sudah 60 Tahun

Dari paku hingga sekrup terlihat di dalam perut si pria.

Tak main-main, benda logam tersebut telah bersarang cukup lama hingga mencapai berat lebih dari satu kilogram.

Pejabat rumah sakit mengungkapkan terdapat seorang pria di Lituania yang mulai suka menelan benda logam, beberapa berukuran panjang 10 cm, setelah berhenti minum alkohol.

Para dokter di Lituania dibuat terkejut dengan menemukan lebih dari satu kilogram paku dan sekrup dari dalam perut pasiennya.

Baca Juga: Gabung Tim Pencarian Orang Hilang, Pria Ini Tak Sadar yang Dicari Adalah Dirinya Sendiri, Begini Kronologinya!

Seorang pria yang tidak disebutkan namanya karena alasan kerahasiaan pasien ini mulai suka menelan benda-benda logam setelah berhenti minum alkohol, seperti paku dan sekrup.

Source : Kompas.com, The Guardian

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest