Follow Us

Sosok Ustaz Solmed 3 Kali Mangkir Mengisi Pengajian padahal Sudah Dibayar, Warga Berdemo di Cisewu, sang Pedakwah Dipolisikan

Rifka Amalia - Kamis, 30 September 2021 | 11:31
Ustaz Solmed
Warta Kota/Nur Ichsan

Ustaz Solmed

Sosok.ID - Warga Cisewu, Garut, Jawa Barat, murka dengan ketidakhadiran Ustaz Solmed mengisi pengajian.

Badan Permusyawaratan Desa Cisewu Ade Gunawan mengatakan batalnya pengajian Ustaz Solmed membuat warga Cisewu dan sekitarnya kecewa hingga berdemo.

Padahal kabarnya, Ustaz Solmed sudah dibayar.

Bukan cuma itu, kemarahan warga juga dilampiaskan kepada sosok Ustaz Suwarna, yang merupakan penyambung antara Ustaz Solmed dan panitia penyelenggara.

Baca Juga: Minder Tak Bisa Beri Keturunan Gegara Penyakitnya, Artis Cantik Ini Rela Beri Izin Suaminya untuk Menikah Lagi Saat Usia Perkawinannya Masih Seumur Jagung, Tapi Justru Dapat Jawaban Tak Terduga

Dikutip dari Tribun Jabar, Ustaz Solmed mendapatkan undangan untuk mengisi pengajian di Kampung Cisamak, Desa Cisewu, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Minggu (26/9/2021).

Tetapo terjadi pembatalan secara sepihak.

Oleh karenanya, Ustaz Suwarna akan melaporkan tindak tidak bertanggung jawab Ustaz Solmed ke kepolisian.

Terlebih, akibat sikap tak bertanggung jawab Ustaz Solmed, Ustaz Suwarna sampai merogoh koceknya sendiri untuk menutup ganti rugi panitia.

Baca Juga: Tak Tahan Melulu Dipaksa Berhubungan Badan dengan Ustaz Kondang Tanah Air yang Bahkan Bukan Mahramnya, Wanita Ini Berurai Air Mata Beberkan Hubungan Haram yang Pernah Dilakoninya

Suwarna menyebutkan, pembatalan semacam itu telah terjadi tiga kali.

"Pembatalan secara sepihak sudah tiga kalinya, pertama dia terlambat terlalu jauh, yang kedua di Bogor dia enggak dateng, ketiga waktu di Cirebon dia terlambat," ujar Suwarna, Selasa (28/9/2021) malam, dikutip dari Tribun Jabar.

Source : Grid.ID, Tribun Jabar

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest