Pensiun dari Kepolisian, Sosok Ini Alih Profesi Jadi Manusia Silver Dan Mengemis Hingga Tertangkap Razia Satpol PP, Kisahnya Mengharukan!

Pensiun dari Kepolisian, Sosok Ini Alih Profesi Jadi Manusia Silver Dan Mengemis Hingga Tertangkap Razia Satpol PP, Kisahnya Mengharukan! Kolase Kompas.com
Pensiun dari Kepolisian, Sosok Ini Alih Profesi Jadi Manusia Silver Dan Mengemis Hingga Tertangkap Razia Satpol PP, Kisahnya Mengharukan!

Sosok.ID - Agus Dartono (61) seorang pensiunan polisi yang tinggal di Kota Semarang, Jawa Tengah terpaksa menyambung hidup dengan menjadi manusia silver.

Setiap harinya, lansia warga Sendang Mulyo, Tembalang ini mengemis di jalanan karena impitan ekonomi di tengah pandemi.

Agus sempat terjaring razia petugas Satpol PP di perempatan Jalan Arteri Yos Sudarso, Semarang Barat.

Videonya pun viral di media sosial hingga menuai beragam komentar dari warganet.

Baca Juga: Saksinya Banyak, Ayah Rozak Kini Bak Kelu, Caci Makinya Bahkan Terjadi di Depan Polisi, Orang Tua KD: Ada Polisi toh!

Dalam video yang beredar tampak Agus yang berpakaian lusuh berusaha kabur dari kejaran petugas.

Dengan cat silver yang melekat di kulitnya, sembari membawa kotak, Agus digelandang petugas ke mobil patroli Satpol PP Kota Semarang.

Mengejutkannya, manusia silver tersebut ternyata adalah pensiunan polisi.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudusy membenarkan video penangkapan pensiunan polisi saat menjadi manusia silver tersebut.

Baca Juga: Terbongkar Caci-Maki Abdul Rozak saat Datangi Rumah Haters Ayu Ting Ting, Polisi Sampai Coba Kuatkan Orang Tua KD

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR

Pensiunan polisi di Semarang viral gegara jadi manusia silver hingga dirazia Satpol PP