Follow Us

Getir, Ibunda Lesti Kejora dengan Mata Berkaca-kaca Terbebani Nasib Anaknya dan Rizky Billar: Kita Juga Manusia Biasa, Punya Perasaan

Rifka Amalia - Sabtu, 25 September 2021 | 19:16
Lesti Kejora dan Rizky Billar
dok. instagram/rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sosok.ID - Sosok ibu manapun, umumnya tidak akan merasa senang jika anaknya mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari orang lain.

Hal itu pula yang membuat Ibunda Lesti Kejora, Sukartini merasa sakit hati.

Saat desas-desus anaknya hamil di luar nikah banyak dibirakan oleh warganet di sosial media, Sukartini menahan diri untuk tetap kuat.

Terlebih faktanya, Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar sudah menikah siri tanpa sepengetahuan pihak lain selain keluarga dan saksi-saksi.

Baca Juga: Jadi MC di Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Indra Bekti Akui Pansos hingga Rasakan Keuntungan Ini: Iyalah Gue Pansos!

Dikutip dari TribunWow.com, Sukartini tampak beberapa kali berkaca-kaca ketika menuturkan kronologi pernikahan siri Lesti Kejora.

Pun saat mendengar suaminya, Endang Mulyana, menuturkan penderitaan mereka akibat berita miring soal anaknya.

Mereka berani angkat suara sebab Lesti dan Billar telah mengumumkannya sendiri beberapa waktu lalu. "Akhirnya sudah terbuka sekarang, sudah terjawab, untuk saya ya lebih legalah," aku Endang Mulyana dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Sudah Diwanti-wanti Sosok Mertua Jangan Hamili Lesti Kejora Sebelum Nikah Negara, Rizky Billar Akui Kecolongan: Dede Mah.. Cicing

Kendati kedua orang tua Lesti Kejora berusaha bersikap santai terhadap fitnah yang ditujukan kepada anaknya, namun mereka juga sakit hati.

"Walau santai kita menanggapinya, tapi kan kita juga manusia biasa, tetap punya perasaan, kalau ada kata-kata yang enggak enak tetap menjadi tekanan."

Sembari tersenyum pahit, Sukartini menyahut mengungkap perasaannya.

Source : TribunWow, YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest