Follow Us

Telantarkan Anak-anak Rohimah hingga Mandek Beri Nafkah, Kiwil Sesumbar Sengaja Biar Anaknya Jadi Kuat

Rifka Amalia - Sabtu, 25 September 2021 | 14:11
Kiwil dan Rohimah
Kolase: IG @rohimah_alli dan @kiwil_1299

Kiwil dan Rohimah

Sosok.ID - Komedian Kiwil, dikabarkan menutup komunikasi dengan anak-anak Rohimah.

Dia bahkan disebut sempat berhenti memberikan nafkah, sehingga putra tertua Rohimah, Nanda, memutuskan untuk mengojek online.

Rohimah dalam sebuah kesempatan mengatakan, anak-anaknya sudah dua bulan tidak bertemu ayahnya. Sementara itu, Kiwil mengklaim memiliki alasan dibalik sikapnya tersebut.

Baca Juga: Jelas-jelas Punya Tanggung Jawab Hidupi Anak-anaknya, Kiwil Akui Sengaja Buat Anaknya Jadi Tukang Ojek, Ini Sebabnya!

Dikutip dari YouTube Trans TV Official via Kompas.com, Sabtu (25/9/2021), Kiwil mengaku sengaja menutup pintu komunikasi dengan anak-anaknya.

“Yang pasti selama beberapa bulan ini saya jauh dari media, terutama media sosial. Saya enggak mau diganggu. Walaupun berita apa, berita ini dan itu,” kata dia.

Dia menegaskan enggan diganggu oleh siapapun termasuk anaknya. “Tidak, tetap tidak mau diganggu. Sampai abang saya datang, menyusul. Beliau cerita tentang anak dan ini itu. Saya enggak mau cerita,” kata Kiwil.

Baca Juga: Anaknya Kangen, Respon Dingin Kiwil Tega Minta Jangan Ganggu, Rohimah Meradang dengan Sikap Mantan Suami: Gila!

Nanda juga belum lama ini mengungkap bahwa pesan WhatsApp yang ia kirimkan ke Kiwil hanya dibaca.

Menurut Kiwil, sikapnya ini dilakukannya untuk membuat anak-anak dari pernikahan Rohimah menjadi lebih mandiri.

Menurutnya, dia selama ini terlalu memanjakan mereka.

“Hasilnya sekarang apa? Yang saya dapat mereka lebih kuat, mereka lebih mandiri. Saya salah kemarin mendidik mereka dengan manja,” tutur Kiwil.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest