Follow Us

Bayi yang Dikandungnya Dituding Anak Haram hingga Aurel Hermansyah Stress Bolak-balik Psikiater, Atta Halilintar Temui YouTuber Savas

Rifka Amalia - Jumat, 24 September 2021 | 20:13
YouTuber Savas dan Atta Halilintar
kolase Tribunnews

YouTuber Savas dan Atta Halilintar

Sosok.ID - Sosok yang menyumpahi janin Aurel Hermansyah dan memfitnah Lenggogeni Faruk, telah bertemu dengan Atta Halilintar.

Dia adalah konten kreator bernama Savas, yang sebelumnya menyebut bahwa Lenggogeni Faruk memiliki hutang ratusan juta.

Dikutip dari TribunWow.com, YouTuber Savas juga sempat menuding anak yang dikandung Aurel Hermansyah sebagai anak haram.

Hal itu membuat Aurel depresi, kata Atta.

Baca Juga: Depan Kamera bak Anak dan Ibu Sambung Idaman, Ashanty Akui Banjir Air Mata gegara Bertengkar dengan Aurel Hermansyah: Aku Sudah Nggak Tahan

Meski demikian, kini Atta Halilintar telah melakukan dialog dan memaafkan Savas.

Menurutnya, Savas melakukan hal itu karena mencari sensasi dan ingin terkenal.

Dilansir kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (24/9/2021), Atta mengatakan pertemuannya dengan Savas berlangsung dengan baik.

Namun dia menegaskan, tidak bisa serta-merta menarik laporan yang telah masuk ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Dulu Merengek Minta Ketemu, Arsy Hermansyah Akhirnya Bertemu Amora, Adik Aurel Malu-malu Gegara Ucapan Ashanty: Hayo Bingung

"Yang penting kan saling maaf-maafan, tapi kan hukum tuh enggak bisa main masuk terus keluar lagi gitu enggak bisa kan, semua ada prosesnya, semua masih berlanjut," tutur Atta.

Selain itu, menurut Atta, kasus ini juga dapat dijadikan sebagai pembelajaran bagi orang di luaran sana, yang ingin pansos dengan membuat tuduhan palsu.

Source : Tribunwow.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest