Follow Us

Suara Krisdayanti Bergetar, Sampaikan Salam Raul Lemos untuk Aurel dan Atta Halilintar saat Acara Pengajian Empat Bulanan

Rina Wahyuhidayati - Senin, 20 September 2021 | 20:17
Raul Lemos dan Krisdayanti - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
kolase instagram/raullemos06/aurelie.hermansyah

Raul Lemos dan Krisdayanti - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sosok.ID - Krisdayanti tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya usai menghadiri acara pengajian empat bulan kehamilan Aurel Hermansyah.

Di momen tersebut Krisdayanti berhasil mempertemukan keempat anaknya, Aurel, Azriel, Amora dan Kellen.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga mengungkap jika Raul Lemos menitipkan salam untuk Aurel dan Atta Halilintar.

Krisdayanti menyebut Raul Lemos mendoakan yang terbaik untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tak lama lagi akan memiliki momongan.

"Omnya tadi juga titip salam, senang juga, terus tadi saya bisa foto-foto berempat, komplitlah," kata Krisdayanti dilansir dari laman Tribunwow.

Baca Juga: Berpose di Acara 4 Bulanan Aurel Hermansyah Tanpa Suami, Krisdayanti Bungkam Justru Raul Lemos Ungkap Hal Ini!

"Beberapa orangtua kita kan menyampaikan bahwa usia empat bulan ini ruh jabang bayi ditiupkan," imbuhnya.

"Alahamdulillah tadi juga dapat penguatan dari ustaz bahwa pondasi itu ditanamkan ke dalam, InsyAllah dengan doa-doa baik yang diucapkan bisa menguatkan si jabang bayi," tandasnya.

"Saya sebagai orangtua tentu doa tidak henti-henti, dari awal saya dikasih tahu bahwa dia hamil lagi, rasanya enggak putus doa untuk anak-anak," jelasnya.

Krisdayanti juga berharap Raul Lemos secepatnya bisa datang ke Jakarta untuk bertemu dengan Atta dan Aurel, bahkan ingin segera berjumpa dnegan besan.

"Mudah-mudahan Om Raul cepat ke Jakarta, kita soan sama-sama ketemu besan kita," kata Krisdayanti.

Baca Juga: Dituding Kompori Dul, Maia Estianty Ngamuk Dihina Ahmad Dhani, Tolak Pelukan Mantan Suami di Depan Kamera: Maaf, Udah Gak Level

Source : TribunWow

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest