Follow Us

Pesankan Paket 'Termurah' untuk Tamu Resepsi, Nasib Katering Pesanan Ayu Ting Ting Usai Pernikahan Batal

Rina Wahyuhidayati - Senin, 20 September 2021 | 16:37
Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

Sosok.ID - Bukan hanya malu, Ayu Ting Ting harus menanggung kerugian materiil yang tak sedikit saat batalkan pernikahan.

Terlebih Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya denga Adit Jayusman di waktu yang terbilang mepet dengan tanggal yang ditentukan.

Kerugian yang harus ditanggung Ayu Ting Ting termasuk diantaranya menu makanan untuk para tamu undangan.

Sebagai artis papan atas, Ayu Ting Ting pun telah menyiapkan makanan dengan harga fantastis yakni Rp 400 ribu per porsi.

Lantas bagaimana nasib katering yang sudah terlanjur dibayar oleh Ayu Ting Ting?

Baca Juga: Tak Cukup Abdul Rozak Tanam Benang, Ternyata Nenek Ayu Ting Ting Juga Lakukan Perawatan Ini, Pantas Saja bak Anak Muda, Intip Fotonya!

Jelang pernikahan, pihak hotel tempat Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman seharusnya menggelar resepsi sebelumnya sempat angkat bicara.

"Proses administrasi sudah hampir selesai karena memang sudah mendekati hari H," kata Kartika Sekartaji, PR Manajer Margo Hotel, dikutip Kompas.com dari YouTube Starpro, Kamis (04/02/2021).

"Sudah ada pembayaran yang masuk, sudah dilakukan test food. Persiapan di kita sudah tinggal eksekusi," imbuhnya.

Kartika yang mendapat kabar pembatalan dari pihak keluarga Ayu Ting Ting ini juga menjelaskan kalau awalnya rencana pernikahan akan digelar di ballroom hotel.

Jumlah tamu undangan sekitar 300 orang, yaitu sekitar 30 persen dari kapasitas ballroom 1.000 orang.

Baca Juga: Dulu Pernah Pacaran Dengan Raffi Ahmad, Kini Yuni Shara Blak-blakan Dilarang 2 Putranya Kembali Pacaran Dengan yang Lebih Muda

Source : Tribun Medan

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest