Harta Bambang Trihatmodjo Segera Disita Negara, Mayangsari Ungkapkan Apa yang Bakal Dilakukan Untuk Sang Suami Meski Sudah Tak Kaya

Mayangsari dan suami, Bambang Harta Bambang Trihatmodjo Segera Disita Negara, Mayangsari Ungkapkan Apa yang Bakal Dilakukan Untuk Sang Suami Meski Sudah Tak KayaTrihatmodjo Instagram/@mayangsari_official
Mayangsari dan suami, Bambang Harta Bambang Trihatmodjo Segera Disita Negara, Mayangsari Ungkapkan Apa yang Bakal Dilakukan Untuk Sang Suami Meski Sudah Tak KayaTrihatmodjo

Sosok.ID - Sudah bukan rahasia lagi, suami Mayangsari, Bambang Trihatmodjo tengah jadi perbincangan soal utang pada negara.

Bahkan secara terang-terangan Menteri Keuangan, Sri Mulyani beberapa waktu lalu mencoba mengejar utang anak mendiang Soeharto pada negara.

Melansir dari Tribunnews.com, Bambang Trihatmodjo jadi pengutang dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI).

Pada penyelenggaraan SEA Games 1997, suami Mayangsari itu memiliki utang sebanyak Rp 60 miliar.

Baca Juga: Warisi Aura Sampai Bisa Memikan Anak Presiden Soeharto, Ternyata Orang Tua Mayangsari Bukan Sembarangan, Sang Ibu Punya Julukan Nyi Woro Cengkir Gading!

Namun hingga 24 tahun berlalu, Bambang Trihatmodjo tak kunjung membayarkan utangnya.

Alhasil, Kementerian Keuangan yang diketuai Sri Mulyani terus mengejar suami Mayangsari, meskipun putra Soeharto itu menolak ditagih utang.

"Kalau Bambang posisinya masih sama, artinya memang tagihan pemerintah kepada yang bersangkutan masih seperti itu," kata Dirjen Kekayaan Negara Kemenkeu Rionald Silaban dalam konferensi pers Kenaikan Nilai Aset Tetap Pada LKPP 2020, 16 Juli 2021.

Disebutkan, negara saat itu harus menalangi kekurangan dana dari pihak konsorsium swasta sebesar Rp 35 miliar yang akhirnya menjadi utang yang terus ditagih pemerintah hingga saat ini.

Baca Juga: 20 Tahun Tutup Mulut, Mayangsari Akhirnya Jujur Juga, Kebohongannya Terbongkar di Depan Cut Keke: Gue Gak Ngaku aja

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR

Ditengah isu utang Rp 60 miliar Bambang Trihatmodjo pada negara, Mayangsari posting hal ini di sosmed