Follow Us

Lebih dari Setengah Juta Orang Boikot Saipul Jamil, Keluarga sang Pedangdut Santai: Penduduk Indonesia Ada 250 Juta Lebih

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 09 September 2021 | 08:31
Petisi boikot Saipul Jamil
Tangkap layar laman Change.org

Petisi boikot Saipul Jamil

Sosok.ID - Petisi boikot Saipul Jamil dari pertelevisian dan YouTube menuai ketidakterimaan dari pihak keluarga sang pedangdut.

Seperti yang ramai diperbincangkan, petisi boikot Saipul Jamil itu muncul menyusul kebebasan mantan suami Dewi Perssik itu pada 2 September 2021 lalu.

Masyarakat geram lantaran Saipul Jamil yang notabene adalah mantan narapidana kasus pencabulan anak di bawah umur diberi panggung lagi.

Beberapa job di televisi bahkan telah menanti Saipul Jamil setelah ia bebas.

Baca Juga: Masa Lalunya Terbongkar, Dewi Perssik Disebut Ngaku Menyesal Pilih Saipul Jamil Padahal Sudah Tunangan Dengan Sosok Tak Sembarangan

Penampilan perdana Saipul Jamil di Kopi Viral Trans TV beberapa waktu lalu bahkan sampai trending nomor 1 di YouTube.

Peduli dengan korban, masyarakat ramai-ramai menandatangani petisi boikot Saipul Jamil.

Melansir dari laman Change.org, per Kamis (9/9/2021) pagi, petisi Boikot Saipul Jamil telah mendapat lebih dari 512 ribu tanda tangan.

Kemunculan petisi tersebut tampaknya membuat keluarga Saipul Jamil geram.

Baca Juga: Sampai Diboikot Senegara, Kakak Saipul Jamil Bongkar Kehebohan Adiknya Bermula dari Sosok yang Kalungkan Bunga: Kami Sangat Dirugikan

Melansir dari Tribun Wow, hal itu disampaikan oleh Kakak Saipul Jamil, M Soleh Kawi lewat tayangan YouTube tvonenews, Selasa (7/9/2021).

Source : Tribun Wow

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest