Follow Us

Berlebihan, Aurel Hermansyah Cepu Adukan Ashanty kepada Krisdayanti, Begini Respon KD Lihat Anak Kandungnya Dimarahi!

Rifka Amalia - Senin, 06 September 2021 | 15:49
Kolase foto Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Krisdayanti
Kolase Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, dan @krisdayantilemos

Kolase foto Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Krisdayanti

Sosok.ID - Penyanyi Ashanty menilai, Aurel Hermansyah melakukan tindakan berlebihan terkait hal ini di masa kehamilannya.

Ashanty lantas menegur putri kandung Krisdayanti agar mengontrol dirinya sendiri.

Sementara itu diketahui, semenjak resmi menikahi Atta Halilintar pada 3 April 2021, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti menjadi semakin dekat.

Kedekatan keduanya bahkan sempat memunculkan isu negatif, dimana hubungan Aurel dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty diduga meregang.

Baca Juga: Krisdayanti Tepok Jidat, Aurel Hermansyah Tiru Kelakuannya Hingga Lepas Kontrol, KD Ketar-ketir: Saya Harus Cerewet

Akan tetapi tudingan itu tidak berdasar, Ashanty dan Aurel tetap baik-baik saja. Begitu pula hubungan Ashanty dan Krisdayanti.

Adapun di tengah hubungan yang harmonis tersebut, Aurel Hermansyah tiba-tiba mengadu kepada Krisdayanti mengenai sikap ibu sambungnya.

Mengutip YouTube Star Story, Ashanty mengatakan bahwa di masa kehamilan, Aurel Hermansyah memiliki kebiasaan belanja yang berlebihan.

Bagaimana tidak, nyaris setiap hari istri Atta Halilintar belanja via daring, dan mengklaim bahwa itu adalah bagian dari ngidam.

Baca Juga: Kejutannya Bikin Siapapun Melongo! Janin Aurel Hermansyah Dapat Perlakuan Sultan dari Atta Halilintar meski Belum Lahir: Biar Seneng di Dalem Perut

"Sekarang hobinya shopping." kata Ashanty.

Sikap tersebut rupanya menjadi sorotan Ashanty dan Krisdayanti. Mereka sepakat bahwa apa yang dilakukan Aurel bukan karena kehamilan.

Source : YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest