Sosok.ID - Agaknya Atta Halilintar bakal benar-benar jadi mantu kesayangan Krisdayanti.
Keputusan Krisdayanti memilih Atta Halilintar jadi mantu rupanya tak salah.
Ada saja yang dilakukan suami Aurel Hermansyah ini yang buat Krisdayanti bahagia.
Rentetan pujian pun terus dilayangkan Krisdayanti pada suami Aurel Hermansyah.
Belum lama ini, Atta Halilintar kembali kejutkan sang ibu mertua.
Kali ini, kejutan dari Atta Halilintar untuk Krisdayanti tak kaleng-kaleng.
Betapa tidak, suami Aurel Hermansyah ini sukses bawa wajah dan suara Krisdayanti ke kancah internasional.
Sebagai musisi, Krisdayanti tentu girang setengah mati dengan kejutan sang mantu.
Menjadi seorang diva, sudah tentu Krisdayanti bermimpi bisa capai kancah musik internasional.
Lantaran kesibukannya sebagai publik figur merangkap anggota dewan, Krisdayanti belum benar-benar bisa capai mimpinya itu.
Namun di tangan Atta Halilintar, mimpi Krisdayanti menjadi nyata.
Dilansir dari akun Instagram @attahalilintar, Sabtu (4/9/2021), Atta Halilintar baru saja kejutkan sang ibu mertua.
Ya, lagu duet Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti, 'This Is Indonesia' kini telah mendunia.
Setelah jadi trending di Indonesia berhari-hari, lagu duet Krisdayanti dan Aurel Hermasnyah kini capai pasar musik Amerika Serikat.
Iklan video musiknya bahkan disetel di sebuah video tron besar di kawasan paling mahal se-Amerika Serikat, Times Square.
"Berkibarlah Merah Putih#ThisIsIndonesia. Amal amal masih lanjut," tulis Atta Halilintar dikutip dari Instagramnya.
Postingan Atta Halilintar ini tentu saja mengejutkan Krisdayanti.
Sang ibu mertua bahkan tak bisa menyembunyikan keterkejutannya di kolom komentar hingga kehabisan kata.
"Nak!! Masya Allah," tulis @krisdayantilemos.
Bukan hanya Krisdayanti, netizen lainnya terkejut dengan ulah Atta Halilintar ini.
"Keren sekali bro @attahalilintar #proudindonesian #thisisindonesia," tulis salah satu netizen.
"Merinding ya Allah," sahut netizen lainnya.
"Bang Atta, aku punya usul, coba lagu ini buat lagi versi bahasa Inggrisnya, Insya Allah pasti pecaahhhh," komentar netizen lainnya.
Diketahui, iklan-iklan yang dipajang di Times Square pun tak sembarangan apalagi murah meriah.
Menurut Times Square Official Website via Tribun Timur, ongkos pasang iklan digital per bulan sekitar Rp 15 miliar hingga Rp 57 miliar.
Sedangkan per harinya bisa carapi Rp 72 juta sampai Rp 724 juta.
Setidaknya untuk promosikan suara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, Atta Halilintar diduga gelontorkan dana hingga puluhan juta per hari.
(*)