Follow Us

Skandal Video Panas Ariel NOAH-Luna Maya Sempat Gegerkan Se-Indonesia, Inilah Sosok yang Diduga Penyebar Pertama Tapi Disebut Kebal Hukum!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 03 September 2021 | 16:31
Ariel noah dan Luna Maya
Kolase gridfame

Ariel noah dan Luna Maya

Sosok.ID - Kasus skandal video panas antara Ariel NOAH dengan Luna Maya dan Cut Tari memang sudah lama berlalu tapi masih menyimpan rahasia besar.

Meski telah beberapa tahun berlalu, namun skandal video panas Ariel NOAH tak mudah dilupakan dan masih tetap mencuri perhatian publik hingga saat ini.

Namun publik selama ini hanya menyoroti tiga artis yang ada dalam video tersebut, tetapi siapakah sosok penyebarnya?

Tak banyak yang tahu siapa sosok dalang dibalik tersebarnya video syur Ariel NOAH.

Baca Juga: Digadang Bakal Balikan, Niat Luna Maya Kembali ke Pelukan Ariel NOAH Pupus Saat Raffi Ahmad Ungkap Bertemu Sosok Calon Istri sang Lady Killer: Dia Udah Ada

Dikutip dari Grid.ID, beredar kabar bahwa sosok penyebar video syur Ariel NOAH dulu adalah anak seorang pejabat tinggi kepolisian. Ia disebut-sebut kebal hukum.

Setelah diselidiki, dalang penyebar video syur Ariel NOAH ke internet adalah seorang mahasiswa bernama Anggit Gagah Pratama.

Rumor yang beredar, bebasnya Anggit lantaran mahasiswa jurusan Disain Grafis Universitas Bina Nusantara itu memiliki orangtua dengan jabatan strategis.

Melalui kuasa hukumnya, Yulius Setiarto SH, Anggit mengklarifikasi berita yang beredar. Ia membantah bahwa kabar mengenai kliennya tidaklah benar.

Baca Juga: Kepala Isinya Cuma Ariel Noah, Kebucinan Luna Maya pada sang Mantan Terbongkar, Sosok Ini Geleng-geleng Kepala: Dunianya Cuma Ariel

Yulius memaparkan, orang Tua Anggit merupakan warga biasa dan bukan pejabat tinggi di kepolisian.

"Ada yang menyebutkan dia (Anggit) tidak terjamah oleh hukum karena perlindungan dari orangtua yang pejabat tinggi. Banyak yang sangat menyimpang.

Source : GridPop.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest