Follow Us

Dikira Hubungannya Tak Lajut, Luna Maya dan Ryochin Diam-diam Masih Ketemuan, Terekam Kunjungi New York

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 02 September 2021 | 17:24
Isi Pesan Pribadinya Soal Rencana Pernikahan Bocor, Sosok Calon Suami Luna Maya yang Terus Disembunyikan Akhirnya Terkuak, Benar Ryochin?
Kolase Tribun

Isi Pesan Pribadinya Soal Rencana Pernikahan Bocor, Sosok Calon Suami Luna Maya yang Terus Disembunyikan Akhirnya Terkuak, Benar Ryochin?

Sosok.ID - Masih ingat sosok pria Jepang yang dekat dnegan Luna Maya dan akrab disapa Ryochin?

Kabar kedekatan Luan Maya dan Ryochin memang sempat terkesan padam begitu saja.

Akan tetapi siapa sangka keduanya diduga masih menjalin hubungan dekat.

Terbukti beberapa kali Ryochin mengunjungi Luna dan berjumpa di Bali serta Jakarta.

Tak pelak perilaku mereka tersebut seolah menyiratkan adanya hubungan spesial yang terjalin diantara Luna Maya dan Ryochin.

Baca Juga: Kepala Isinya Cuma Ariel Noah, Kebucinan Luna Maya pada sang Mantan Terbongkar, Sosok Ini Geleng-geleng Kepala: Dunianya Cuma Ariel

Meski terlihat punya kedekatan spesial, wanita asal Bali itu masih enggan untuk mengungkap status asmaranya setelah beberapa kali gagal.

Terbaru, Luna Maya dan Ryochin kembali kedapatan bertemu ketika keduanya sama-sama sedang berada di New York.

Luna Maya memang sedang berada di New York untuk menghadiri ajang New York Fashion Week untuk membawakan brand Erigo asal Indonesia.

Mantan Ariel Noah itu menghadiri acara tersebut bersama sejumlah publik figur lainnya seperti Gading Marten, Febby Rastanty, hingga Rachel Vennya.

Di tengah kesibukan tersebut, pertemuan antara Luna Maya dan Ryochin terungkap setelah model sekaligus presenter Patricia Gouw mengunggah potret Ryochin yang sedang tersandar di pinggiran jalan raya, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: Nagita Juga Sebenarnya Marah, Ayu Ting Ting Ternyata Lain di Mulut Lain di Hati, sang Biduan Disebut Ingin Saingi Istri Raffi: Dia Marah

Source : Banjarmasin Post

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest