Follow Us

Kejutkan Warga Kampung, Gadis SMA Ini Tiba-tiba Hamil, Adiknya yang Baru Kelas 3 SD Akhirnya Ngaku Jadi Pelaku Bersama Teman-teman, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 30 Agustus 2021 | 16:07
ilustrasi. Kejutkan Warga Kampung, Gadis SMA Ini Tiba-tiba Hamil, Adiknya yang Baru Kelas 3 SD Akhirnya Ngaku Jadi Pelaku Bersama Teman-teman, Begini Kronologinya!
freepik

ilustrasi. Kejutkan Warga Kampung, Gadis SMA Ini Tiba-tiba Hamil, Adiknya yang Baru Kelas 3 SD Akhirnya Ngaku Jadi Pelaku Bersama Teman-teman, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Seorang siswi SMA di Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Aceh dihamili adik sendiri yang masih sekolah di SD.

Meski demikian penyebab kehamilan belum jelas, karena sang adik juga mengajak tiga temannya yang sudah dewasa turut serta.

Tak hanya sekali, bocah yang masih di bawah umur tersebut diketahui telah berulang kali melakukan hubungan ranjang dengan kakaknya.

Bukan hanya itu saja, ia juga mengajak tiga temannya untuk 'menggarap' sang kakak yang berinisial NJ.

Baca Juga: Gerebek Pemuda yang Bawa Bungkus Plastik Mencurigakan, Polisi Syok Usai Jilat Serbuk Putih yang Dikira Sabu: Asin!

Melansir dari Tribunnews.com, kasus ini sebenarnya sudah terjadi tahun 2020 kemarin.

Namun baru terungkap baru-baru ini setelah sang kakak melahirkan seorang bayi tanpa ayah.

Warga yang marah pun hampir mengusir keluarga ini dari kampung.

Kronologis kasus ini sebagaimana diberitakan Serambinews.com sebelumnya.

Baca Juga: Pamor Meredup, Sosok Bocah Pengamen yang Sempat Viral 8 Tahun Lalu Ini Kepergok Balik ke Jalanan Demi Hidupi Anak Istri: yang Penting Halal

Satuan Reskrim Polres Pidie mengamankan lima pelaku diduga terlibat perzinahan di salah satu gampong dalam Kecamatan Peukan Baro, Pidie.

Source : Tribunnews.com, Serambinews.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest