Follow Us

Bak Perisai Kokoh, Keunggulan Ayu Ting Ting Dijamin Membuatnya Bertahan dari Petisi Boikot, Wendy Cagur: Nggak Nyangka

Rina Wahyuhidayati - Jumat, 20 Agustus 2021 | 19:37
 Ayu Ting Ting
Instagram | @ayutingting92

Ayu Ting Ting

Sosok.ID - Petisi boikot Ayu Ting Ting turut mendapat perhatian dari rekan sang biduan.

Rekan artis yang dekat dengan Ayu Ting Ting pun banyak menyuarakan dukungannya kepada putri Abdul Rozak.

Ayu Ting Ting sebelumnya terancam diboikot lantaran penampilannya di layar kaca yang dikenal terlalu blak-blakan dan dianggap kurang sopan.

Sikap Ayu Ting Ting yang sering asal ceplas-ceplos dan banyak bicara itu memang diaku rekannya terkadang terasa mengganggu.

"Kalau ketawa ya ketawa. Orang juga kadang-kadang ada komennya 'ketawanya rame banget berisik banget' segala macem. Namanya orang Depok gitu, namanya orang Betawi ya nyablak, mau ketawa, mau ngomong gitu," kata Wendy Cagur seperti dilansir dari tayangan YouTube Intense Investigasi.

Baca Juga: Kepengin Ayu Ting Ting Tiru Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang Bergelimang Kemewahan, Ayah Rozak Kena Nyinyir Netizen: Gadis Kok Disamakan Sama Janda

Kendati demikian, Wendy Cagur merasa respect pada sifat Ayu Ting Ting yang lain.

Diakui Wendy, dirinya dan Andre Taulany menganggap Ayu Ting Ting adalah sosok mau belajar dan membuka dirinya.

"Tapi karena gue ngerasanya sama Andre bahwa Ayu mau belajar, mau ngebuka dirinya untuk belajar, kitanya juga enak," kata Wendy Cagur.

Mengesampingkan hujatan pedas yang kerap diterima sang biduan, Wendy Cagur mengatakan bahwa banyak rekan-rekannya yang menilai Ayu Ting Ting secara positif.

Wendy menjelaskan rekan-rekannya tidak menyangka jika Ayu Ting Ting bisa menyeimbangi dan melawak dengan artis-artis lainnya.

Baca Juga: Saksinya Maia Estianty, Dunia Al Ghazali Bak Runtuh saat Anak Mulan Jameela Lahir, sang Anak Akui Tak Terima Punya Adik Tiri

Source : Tribun Medan

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest