Follow Us

Bukan Kerabat, Ada Sosok yang Harus Hadir sabagai Saksi Acara Akad Nikah Lesty Kejora dan Rizky Billar: Permintaan Khusus

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 19 Agustus 2021 | 18:47
Permintaan khusus Lesty Kejora dan Rizky Billar saat akad
https://www.instagram.com/ayungberinda/

Permintaan khusus Lesty Kejora dan Rizky Billar saat akad

Sosok.ID - Sempat harus diundur, Lesty Kejora dan Rizky Billar menggelar pernikahan mereka pada Kamis (19/8/2021).

Rencana awalnya, pernikahan Lesty dan Billar seharusnya sudah digelar pada bulan Juli lalu, namun ditunda karena PPKM.

Acara pernikahan keduanya diketahui telah digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Resepsi pernikahan Lesty dan Billar juga disiarkan secara live oleh salah satu televisi swasta.

"Benar, Indosiar secara eksklusif akan menayangkan pernikahan Lesty dan Billar," kata Tya, bagian Humas Indosiar dalam pesan resminya kepada awak media, Kamis pagi.

Baca Juga: Beri Mahar 1 Miliar dalam Bentuk Uang Dolar, Rizky Billar Ungkap Makna di Balik Angka 72.300 Sebagai Maskawin untuk Lesty Kejora

Tya menambahkan, tayangan rangkaian acara pernikahan Lesty dan Billar, yang terbagi kedalam beberapa program dan acara, dalam judul tema 'Takdir Cinta Leslar'.

"Rencananya akad nikah disiarkan pukul 08.00 WIB. Kemudian dilanjut lagi acara Nasihat Pernikahan pukul 13.30 WIB," ucapnya sepeti dilansir dari laman Tribunnews.

Selain itu, Tya juga mengurai adanya permintaan khusus dari pasangan artis tersebut.

Lesty dan Billar meminta pelawak dan presenter Tukul Arwana untuk menjadi saksi pernikahan Lesti dan Billar.

"Secara spesial Rizky Billar meminta Tukul Arwana untuk menjadi saksi pernikahanya dengan Lesty Kejora. Permohonan Rizky Billar pun disambut baik oleh sang komedian yang juga menjodohkan mereka saat awal bertemu di programnya," jelasnya.

Baca Juga: Penerus Raffi? Rizky Billar Ternyata Dompet Sultan, Rp 15 Juta Terkuras Cuma untuk Makan Pendamping Manten: Bisa Buat Bayar Kos!

Source : tribunnews

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest