Follow Us

Sering Dibanjiri Serapah, Sosok Ini Yakin Ada Dosa yang Belum Rampung Ditanggung Ayu Ting Ting: Harus Dicari Tahu!

Rifka Amalia - Senin, 16 Agustus 2021 | 11:01
Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

Sosok.ID - Petisi boikot Ayu Ting Ting yang telah menyentuh lebih dari 126 ribu tanda tangan per Senin (16/8/2021) pagi, masih menjadi sorotan.

Kendati belum terlihat adanya kemunduran karir Ayu akibat petisi tersebut, namun tak sedikit yang menyoroti jumlah partisipan tanda tangan di petisi itu.

Banyaknya orang yang ikut menandatangani petisi tersebut seolah membenarkan gosip lalu-lalang yang menyebut Ayu Ting Ting sebagai artis dengan haters terbanyak.

Sosok ini pun penasaran, mengklaim ada dosa masa lalu yang belum selesai ditanggung Ayu Ting Ting dan berimbas pada kehidupannya saat ini.

Baca Juga: Kubu Ayu Ting Ting di Atas Angin, 125 Ribu Pemboikot Tak Akan Ada Gunanya, Keputusan Pihak TV Sontak Bungkam Haters

Ia adalah ahli tarot, Denny Darko. Menggunakan kartu-kartunya untuk menerawang alasan ratusan ribu orang menginginkan Ayu diboikot dari pertelevisian.

Melalui kanal YouTube miliknya yang dikutip Sosok.ID via Grid.ID pada Senin (16/8/2021), Denny menyelidik kesalahan Ayu Ting Ting di masa lampau.

"Apa sih dosanya Ayu Ting Ting sampai harus di-blacklist? Saya benar-benar penasaran,” ujar Denny Darko.

Denny menyoroti petisi ini menjadi sangat ramai setelah Abdul Rozak, Ayah Ayu Ting Ting menindak salah satu haters anaknya.

Baca Juga: Terlihat Tegar Akhirnya Ayu Ting Ting Jujur Dengan Keadaan yang Dialaminya Setelah Petisi Tembus 125 Ribu, Ruben: Itu Bohong

Sosok.ID memberitakan sebelumnya, Rozak beberapa waktu lalu diketahui melabrak salah satu haters Ayu Ting Ting, meski sayang tidak bertemu.

Haters Ayu bernama Kartika Damayanti (KD), rupanya bekerja sebagai TKW di luar negeri.

Source : Grid.ID, Sosok.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest