Follow Us

Alvin Faiz Punya Istri Baru

Seto Ajinugroho - Minggu, 15 Agustus 2021 | 06:13
Alvin Faiz - Henny Rahman
Kolase Tribun

Alvin Faiz - Henny Rahman

Sosok.ID - Tak perlu menunggu waktu lama menduda, Alvin Faiz punya istri baru.

Alvin seakan tak betah hidup tanpa wanita disampingnya.

Usai bercerai dengan Larissa Chou, kini ia menikahi Henny Rahman.

Henny sendiri ialah mantan istri teman Alvin Faiz.

Baca Juga: Luna Maya Bukan Satu-satunya, Sosok Mantan Reino Barack Lainnya Terungkap, Kedekatannya dengan Ipar Pernah Diversuskan Netizen dengan Syahrini

Dilansir dari akun instagram @insta.nyinyir, terlihat potongan video singkat prosesi akad nikah Alvin Faiz dengan Henny Rahman.

"Kabar mengejutkan datang dari Alvin Faiz. Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham ini diam-diam telah menikah dengan Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay.Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman berlangsung di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, hari ini, Sabtu (14/8/2021).

"Pernikahannya habis subuh tadi," ujar salah satu narasumber dari Leuwiliang, yang tak mau disebutkan identitasnya.Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga inti dari Alvin Faiz maupun Henny Yulia Rahman."Lokasinya di Bogor, tadinya mau di rumahnya Henny, tetapi dipindahkan," imbuhnya.Alvin Faiz tampaknya tidak butuh waktu lama untuk melepas masa dudanya.

Baca Juga: Sempat Disindir Olla Ramlan, Nindy Ayunda Akhirnya Akui Jadikan Istri Aufar Bahan Gunjingan Bersama Ibunya

Sebab, Pengadilan Agama Cibinong baru memutuskan perceraiannya dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021.

"Per tanggal 1 Maret, aku dan bang Zikri sudah resmi bercerai. Kami bukan suami istri lagi, baik secara agama maupun negara," tulis Henny Rahman di Instagram, Sabtu (27/3/2021).Dipantau dari Instagram Alvin Faiz maupun Henny Rahman, keduanya tak satupun membagikan kabar bahagia ini," isi keterangan di akun @insta.nyinyir (14/08/2021).

Sebelum menikahi mantan istri sahabatnya, Alvin sempat berbincang dengan Zikri mengenai jodoh.

Source : Instagram

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest