Follow Us

Mengaku Depan Atta Halilintar, Sisa Kenangan Krisdayanti Tentang Sosok Aurel Hermansyah: Mimi Kehilangan Transisi Masa Remajanya

Rifka Amalia - Kamis, 05 Agustus 2021 | 15:11
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Sosok.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, menjadi titik balik hubungan Krisdayanti yang sempat meregang dengan anak kandungnya.

Diketahui pada tahun lalu di 2020, hubungan antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sempat mengalami ketegangan.

Aurel dan Azriel berkonflik dengan ayah sambung mereka, Raul Lemos.

Krisdayanti sebagai sosok yang melahirkan Aurel dan Azriel, ketika itu membela suaminya, sehingga menuai kritik keras dari netizen di sosial media.

Baca Juga: Kepercayaan Diri Atta Halilintar Luntur Seketika, Krisdayanti Mendadak Ajak Lakukan Ini, Suami Aurel Hermansyah: Langsung Malu

Akan tetapi, setelah pernikahan Aurel dan Atta pada 3 April 2021, hubungan Krisdayanti dan anak-anak dari Anang Hermansyah terlihat harmonis.

Wanita yang karib disapa KD tersebut, kini kerap menghabiskan waktu dengan Aurel Hermansyah, begitu pula Azriel Hermansyah.

Belum lama ini saat hadir di YouTube Atta Halilintar, Krisdayanti juga membicarakan sosok Aurel Hermansyah.

Krisdayanti dalam kesempatan tersebut memaparkan penilaiannya mengenai istri Atta Halilintar, dan membeberkan sikapnya yang menurun kepada Aurel.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kini Sebentar-sebentar Panggil Mimi, Krisdayanti Sebut sang Putri Sulung Sudah Berubah Sifat, Wanti-wanti Atta Halilintar: Siap-siap Aja

Dikutip dari Grid.ID, mulanya stri Raul Lemos menyinggung sifat Aurel Hermansyah yang kelewat polos.

Ia mengenang masa ketika masih mendampingi Aurel tumbuh, sebelum berpisah dengan Anang Hermansyah.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest