Follow Us

Tukang Hasut Haters Ayu Ting Ting Terkencing-kencing Pasca-Dilabrak Umi Kalsum dan Polisi, Ngemis Ampunan: Saya Janji Tidak Menghina Lagi..

Rifka Amalia - Jumat, 30 Juli 2021 | 12:31
Ayu Ting Ting
Tangkap layar Instagram/@tccandler

Ayu Ting Ting

Sosok.ID - Buntut penghinaan terhadap Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak dan keluarganya, membuat Umi Kalsum serta Abdul Rozak tidak tinggal diam.

Umi Kalsum sebelumnya melalui Instagram pribadinya menginfokan tengah memburu pelaku ke Tondomulo, Bojonegoro Jawa Timur.

Ia dan Abdul Rozak ditemani pihak kepolisian menyambangi kediaman ornag tua pelaku yang bernama Kartika Damayanti.

Kartika Damayanti diketahui memiliki sebuah akun dengan nama pengguna @gundik_empang untuk menghina Ayu Ting Ting dan keluarga.

Baca Juga: Umi Kalsum Ingin Seret TKW yang Hina Ayu Ting Ting

Tika yang saat ini tengah bekerja di Singapura sebagai TKW, mengaku bersalah dan meminta maaf.

Umi Kalsum bahkan meminta bantuan Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Singapura agar membantu memulangkan haters anaknya.

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia Kartika Damayanti yang beralamat di Tondomulo, Bojonegoro Jawa Timur kembali ke Indonesia," kata Umi Kalsum, Kamis (29/7/2021).

Umi Kulsum menuntut agar Tika bertanggung jawab atas segala pencemaran nama baik yang dia lakukan kepada Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Baca Juga: Disindir Telak Jadikan Anaknya Sapir Perah, Abdul Rozak Sesumbar Semua Cincinnya Dibelikan Ayu Ting Ting: Anak Ayah Paling kaya

Ibunda Ayu Ting Ting juga menyertakan potret pelaku di sosial media Instagramnya.

"Mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya dihujat sama manusia yang satu ini. Semoga saya bisa membawa dia kembali ke Indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di Indonesia," terangnya.

Source : Instagram, Tribunnews.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest