Follow Us

Angela Lee Ajak Keluarganya Bunuh Diri Bersama

Seto Ajinugroho - Sabtu, 24 Juli 2021 | 06:13
Angela Lee
IG Angela Lee

Angela Lee

Sosok.ID - Angela Lee diketahui pernah terlilit utang mencapai Rp 26 miliar.

Karena utangnya amat besar ia hampir saja bunuh diri.

Hal itu lantaran tak bisa melunasi utangnya.

Bahkan dia mengajak suami saat itu, David Herdian Sugito dan anaknya untuk sama-sama bunuh diri.

Baca Juga: Tak Masalah Bakal Bertengkar dengan Raul Lemos, Krisdayanti Bakal Perjuangkan Nasib Anaknya yang Disebut Miliki Kesamaan Dengannya

"Suami memang ngajak aku dan anak bunuh diri bareng-bareng. Biar sudah enggak ngerasain utang lagi.

Tapi aku juga yang masih bingung dan takut juga buat bunuh diri," kata Angela seperti yang dilansir Warta Kota, November 2017 silam.

"Keinginan untuk bunuh diri Itu timbul karena aku sudah hopeless. Aku bingung mau bayar utang sebesar itu dengan cara apa," ujar Angela.

Baca Juga: Kakaknya Jadi Salah Satu Sultan Terkaya di Dunia, Sosok Jefri Bolkiah Jadi Sorotan Saat Disebut Berbanding Terbalik dengan Kakaknya Soal Wanita

"Tapi akhirnya aku ketemu Pak Henry Indraguna. Dia pengacara aku, dia yang membantu menguatkan aku, dia juga berjanji akan membantu mengurai benang ruwet yang aku hadapi," tambahnya.

Belum lagi Angela dilaporkan ke polisi atas penipuan barang mewah.

Dia dilaporkan di Polresta Yogyakarta dan Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Nelayan Temukan Bukti Alat Eksplorasi Minyak di Laut China Selatan, Presiden Filipina Justru Bantah Mentah-mentah Klaim Warganya

Tapi masalahnya perlahan selesai dan Angela yang menjanda usai bercerai dengan Herdian pada 2020 lalu menikah lagi dengan seorang pria bernama Alexander.

"Happy Wedding yaa mbak berbi jowo dan babang Langgeng terus yaaa Bahagia selalu mba Angela Lee," tulis @lambe_turah. (Seto Aji/Sosok.ID)

Source : Warta Kota

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest