Follow Us

Denny Darko Tangkap Keganjilan dari Wenny Ariani

Seto Ajinugroho - Kamis, 22 Juli 2021 | 07:13
Wenny Ariani tunjukkan foto anaknya.
YouTube Deo Juvante (tangkap layar)

Wenny Ariani tunjukkan foto anaknya.

Sosok.ID - Wenny Ariani menjadi terkenal usai mengaku punya anak dengan Rezky Aditya.

Bahkan Wenny mengungkapkan nama anaknya dengan Rezky ialah Kekey.

Denny Darko yang sudah bertemu langsung dengan Wenny kemudian menceritakan seperti apa sosok wanita tersebut.

"Awalnya itu ada teman yang bersangkutan namanya Erna. Dia itu menghubungi saya dan mengenalkan dirinya bukan sebagai teman Wenny tapi sebagai pasien baca tarot saya, karena saya buka jasa tarot," kata Denny.

Baca Juga: Sebagai Gantinya, Aurel dan Azriel Kudu Hormati Krisdayanti, Raul Lemos Ikhlas Lahir Batin Tak Disayang Anak Tiri: Om Gak Apa-apa

"Dia bilang katanya urgent ingin dibacakan. Dia nanya tentang permasalahan dia, saya bacakan lewat tatap muka video call. Kok saya lihat ini ada kesamaan sama Wenny. Terus saya punya feeling kalau ini orang yang disuruh dan sebagainya." ujar Denny dilansir dari akun YouTubenya.

"Pertama masih menghindar tapi akhirnya bilang iya betul," ujar Denny.

"Alasan yang saya ingat, dia sudah dihubungi oleh banyak wartawan. Tapi dia bilang mending muncul di tempat dimana dia bisa lihat dulu, mana yang boleh dan mana yang tidak boleh ditayangkan," kata Denny.

Baca Juga: 6 Hari Setelah Dikubur, Sosok Wanita Lansia Ini Hebohkan Warga Desa Saat Hidup Kembali, Perilakunya Pun Jadi Sorotan Masyarakat

"Dan dia merasa itu tidak bisa dilakukan kalau diwawancara secara live di TV atau ditanya orang lain. Dia juga melihat ramalan saya tidak memihak siapapun. Beliau menganggap saya netral. Saya yang membujuk hingga dia akhirnya mau."

"Singkat kata ini yang terjadi (Wenny Ariani tidak berbohong), karena saya sendiri pun dengan pekerjaan saya kan sebagai seorang magician, pekerjaan saya mengharuskan saya untuk 'Berbohong', dan saya tahu saat saya ketemu satu orang yang berbohong," ujar Denny.

"Dan saat dia (Wenny Ariani) melakukan ini, sebenarnya saya bisa mengatakan bahwa satu dia nggak bohong. Kedua, dia sangat-sangat ketakutan, ketiga dia sudah ingin melakukan tapi kayak 'Jadi nggak, jadi nggak'. Tapi kita lihat nanti di peradilan seperti apa."

Baca Juga: Saksinya Banyak, Imej Suami Baik Raffi Ahmad Luntur, Marah ke Nagita Meledak di Depan Orang, Irfan Hakim Syok : Gigi Punya Harga Diri, Fi!

Ia menilai Wenny sosok yang sudah dewasa sekaligus mapan dalam segi harta.

"Kalaupun dia ini pansos, yang paling dirugikan adalah anaknya. Saya pun menanyakan pada dia, 'Kok mau diblow-up media'. Wenny bilang bukan mau, tapi pihak lawan melakukan sesuatu yang tak bisa diperkirakan hingga berita ini heboh sampai sekarang. Dia nggak perlu pansos," ujar Denny. (Seto Aji/Sosok.ID)

Source : Youtube Denny Darko

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest