Follow Us

Suaminya Disebut Bangkrut, Mayangsari Kembali Bernyanyi Setelah Tahunan Lepas Karier, Keuangan Bambang Trihatmodjo Jadi Alasan?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 20 Juli 2021 | 11:31
Suaminya Disebut Bangkrut, Mayangsari Kembali Bernyanyi Setelah Tahunan Lepas Karier, Keuangan Bambang Trihatmodjo Jadi Alasan?
Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Suaminya Disebut Bangkrut, Mayangsari Kembali Bernyanyi Setelah Tahunan Lepas Karier, Keuangan Bambang Trihatmodjo Jadi Alasan?

Sosok.ID - Meski sudah lama tak muncul untuk menghibur sebagai penyanyi, nama Mayangsari memang tak pernah lepas dari gosip yang beredar.Wanita berusia 49 tahun itu sudah berkecimpung sebagai penyanyi sejak tahun 1990-an.Tetapi setelah resmi menjadi istri dari salah satu anak mantan Presiden, Soeharto, Bambang Trihatmodjo, Mayangsari lebih memilih untuk tak lagi berkarier sebagai penyanyi.Ia pun mengaku tengah asik dalam tugas barunya sebagai istri dan ibu semenjak menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: Dipikir Jadi Istri Bambang Trihatmodjo Tinggal Enaknya, Mayangsari Cekot-cekot, Kelakuan Suami 180 Derajat Beda dengan Imej di PublikNamun kebahagiaan tersebut kini tengah terusik dengan kabar harta kekayaan Bambang Trihatmodjo yang disebut-sebut disita oleh negara.

Di tengah kabar merosotnya keuangan keluarga, apakah Mayangsari berpikiran untuk kembali berkarier sebagai penyanyi?

Melansir dari video yang diunggah kanal YouTube Luna Maya pada (9/7/2021), Mayangsari membeberkan alasannya tak lagi aktif sebagai bernyanyi.Mayangsari mengaku bahwa suaminya, Bambang Trihatmodjo tak pernah melarang dirinya untuk kembali ke panggung musik.

Baca Juga: Bak Bangga Dengan Pencapaiannya Dinikahi Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Ungkap Sang Suami Baru Dapatkan Hal Ini Setelah Dengan Dirinya

Wanita kelahiran Purwokerto itu mengatakan bahwa keputusannya menepi dari dunia hiburan adalah murni karena keinginannya sendiri.

Mayangsari bercerita tentang kariernya
Tangkapan layar Youtube Luna Maya

Mayangsari bercerita tentang kariernya

"Pada prinsipnya suami aku dari dulu gak pernah ngelarang-ngelarang, akunya aja sendiri," kata Mayangsari dikutip Grid.ID.Meski mendapat tawaran kembali bernyanyi, Mayangsari blak-blakan akan menolak permintaan tersebut.

Baca Juga: Bambang Trihatmodjo Tanggapi Tudingan Khirani Anak Mayangsari Hasil Hubungan Gelap: Kamu Anak Kandung Papa atau Bukan...Karena menurut Mayangsari sudah banyak penyanyi Indonesia yang memiliki kemampuan lebih baik dari dirinya."Aku lebih enggak sih, masih banyak yang lebih bagus," tuturnya.

Namun, Mayangsari tidak bisa menampik jika dirinya juga merindukan sensasi menjadi penyanyi.

Baca Juga: Jawaban Menohok Mayangsari Ditanya Pernah Nangis Gara-gara Netizen, Kenyang Pengalaman Dihujat di Media Sosial: Bohong Banget

Untuk menyiasati hal tersebut, Mayangsari akhirnya banyak bernyanyi di kanal YouTube-nya.

Baca Juga: Pasca-Sukses Rebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah Agustina Kamil, Mayangsari Kuliti Tabiat Minus Anak Soeharto: Terus Terang Kaya Radio Rusak!"Kangen (nyanyi), buktinya aku punya YouTube channel makanya nyanyinya di situ," pungkasnya.

(*)

Source : grid.id, Youtube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest