Follow Us

Kadung Talak Cerai, Rizki DA dan Nadya Mustika Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Bersama, Kepergok Sayang-sayangan

Rifka Amalia - Sabtu, 17 Juli 2021 | 14:13
Rizki DA dan Nadya Mustika
instagram.com/@da2_rizki123

Rizki DA dan Nadya Mustika

Sosok.ID - Satu tahun pernikahan, rumah tangga Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA kerap diterpa gosip tak sedap.

Tak lama setelah resmi menikah pada 17 Juli 2020 lalu, keduanya dikabarkan pisah ranjang.

Belakangan Rizki DA membongkar kejadian yang membuatnya dan Nadya sempat tak tinggal bersama.

Diakui oleh Rizki sendiri, dia telah melayangkan talak cerai kepada Nadya Mustika satu bulan setelah menikah.

Baca Juga: Belum Beri Jawaban Pasti soal Rujuk, Begini Respon Rizki DA Ditanya Keinginan Balikan dengan Nadya Mustika

Meski demikian, setelah kelahiran putra mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan, hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika diduga mulai membaik.

Pasalnya terekam melalui postingan di unggahan Rizki DA, ia dan Nadya merayakan hari jadi pernikahan mereka.Dikutip dari Grid.ID, momen perayaan anniversary dengan Nadya Mustika Rahayu dibagikan Rizki DA melalui unggahan di Instagram pribadinya @da2_rizki123, Sabtu (17/7/2021).Dalam video tersebut, Rizki DA terlihat merekam sebuah kue yang bertuliskan 'Happy Anniversary ke-1 Rizki & Nadia'.

Baca Juga: Pernah Ada di Posisi Rizky Billar, Rizki DA Kirim Doa untuk Lesty Kejora yang Bakal Segera MenikahRizki juga iseng menyoroti wajah Nadya, yang disambutnya dengan malu-malu dan menutup muka.

Meski Nadya tampak menghindar, Rizki DA yang juga bersama Ridho DA tetap mengabadikan momen tersebut.Di tengah merekam wanita asal Bandung tersebut, Rizki DA juga membentuk isyarat tanda cinta untuk wanita yang dinikahinya setahun lalu itu."Maaf sayang," tulis Rizki DA dalam keterangan sembari menyisipkan emoji penuh kasih.

Baca Juga: Dari Luar Terlihat Saling Melengkapi, Ridho DA Beberkan Rizki DA Tak Pernah Curhat Masalah Pribadi, Ayu Ting Ting Terkejut: Masa, sih?

Postingan Rizki DA
Tangkap layar Instagram @da2_rizki123

Postingan Rizki DA

"Kesederhanaan mampu melahirkan kebahagian dalam hati," lanjut pedangdut kembar ini.Mantan kekasih Lesti Kejora ini juga menandai beberapa akun Instagram di antaranya Nadya Mustika Rahayu, Ridho DA juga putra mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan.Seperti diketahui, hubungan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu merenggang di usia pernikahan yang baru seumur jagung.Usai menerima talak cerai dari Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu yang tengah hamil itupun memilih kembali ke Bandung hingga melahirkan buah cinta mereka.

Baca Juga: Respon Rizki DA Lihat Lesti Kejora Hendak Menikah dengan Rizky Billar

Halaman Selanjutnya

Rizki DA talak Nadya Mustika
1 2

Source : TribunnewsBogor.com, Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest