Follow Us

Jennifer Jill Kerap Sakau di Penjara

Seto Ajinugroho - Kamis, 15 Juli 2021 | 06:13
24 Jam Kudu Hadapi Jennifer Jill Demen Alkohol dan Pesta Semalam Suntuk, Ajun Perwira Sampai Bikin Perjanjian Nikah: Gak Akan Larang Asal..
Instagram.com/@ajunperwira

24 Jam Kudu Hadapi Jennifer Jill Demen Alkohol dan Pesta Semalam Suntuk, Ajun Perwira Sampai Bikin Perjanjian Nikah: Gak Akan Larang Asal..

Sosok.ID - Jennifer Jill sedang mendekam di penjara.

Ia dipenjara karena kasus narkoba.

Awalnya ia direhabilitasi di Lido.

Namun saat ini kembali dipenjara.

Namun di penjara ia mengalami sakau akibat tak dapat asupan barang haram tersebut.

Baca Juga: Kisah Asmaranya Dengan Pangeran Malaysia Sempat Dijadikan Judul Sinetron, Begini Kabar Manohara yang Kini Bak Hilang Ditelan Bumi!

Sidang penyalahgunaan narkoba Jennifer Jill kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (14/7/2021).

"Jadi agenda hari ini adalah saksi atas adetas dan ahli. Adetas itu ada dua, dari BNN satu ahli diatur yang karena pengalamannya kita mengungkap pendapat karena beliau juga seorang psikiater di RSKO," ungkap Kuasa Hukum Jennifer Jill, Sahala Siahaan, Rabu (14/7/2021).

"Dua, yang pertama menjelaskan ada assesment lanjutan. Tetapi dari program itu tidak berjalan dengan baik. Baru 40% lah oleh karena saudara JJ ditarik dari Lido. Sehingga program ini tidak berjalan."

"Ahli tadi menjelaskan dampaknya, orang yang sedang mengkuti program rehabilitasi secara penuh aja masih kena kekambuhan. Apalagi yang program rehabilitasinya dihentikan. Nah ini yang diterangkan oleh saksi adetas dan ahli tadi," jelasnya.

Baca Juga: Beberapa Tahun Jalani Pernikahan Dengan Syahrini, Reino Barack Akhirnya Akui Ingin Miliki Momongan, Sang Pengusaha Sampai Lakukan Hal Ini Pada Istrinya!

Ia berharap agar Jennifer Jill direhabilitasi.

Source : Grid Fame

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest