Follow Us

3 Makna Terselubung di Balik Tangisan Nia Ramadhani Saat Meminta Maaf karena Narkoba: Kalau Nggak Ditangkap ya Nggak Nangis!

Rifka Amalia - Senin, 12 Juli 2021 | 19:47
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani
Kompas.com

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Sosok.ID - Artis Nia Ramadhani belum lama ini muncul di hadapan publik untuk meminta maaf atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Nia Ramadhani bersama Ardi bakrie dan sopirnya, diketahui diringkus polisi pada 7 Juli 2021 lalu.

Mulanya Nia Ramadhani dan sopirnya ditangkap, kemudian Ardi menyerahkan diri pada malam hari di hari yang sama dengan diamankannya Nia.

Sempat dipertanyakan karena tak dimunculkan ke hadapan publik, Nia tak lama kemudian tampak meminta maaf sambil menangis saat konferensi pers.

Baca Juga: Orang Tuanya Tengah Jalankan Rehabilitasi Setelah Keciduk Polisi Gegara Narkoba, Anak Nia Ramadhani Jadi Sorotan, Ternyata Ini Sosok yang Urus Putri Ardi Bakrie!

Seorang pakar ekspresi bernama Kirdi putra, lantas menyoroti gestur Nia dalam permintaan maaf tersebut.

Melalui YouTube Star Story pada Minggu (11/07), Kirdi Putra menyebut ada 3 makna dibalik tangisan Nia Ramadhani.Menurutnya, tangisan Nia Ramadhani memang tulus tanpa dibuat-buat, tetapi maksudnya memiliki tiga kemungkinan.

"Ketika Nia Ramadhani memberikan press conference, memberikan keterangan di depan khalayak ramai dan kemudian dia memang benar-benar menangis," tutur Kirdi.

Baca Juga: Polisi 'Tak Terima' Dituding Perlakukan Istimewa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Baju Tahanannya Pakai Polo"Itu bisa jadi memang karena dia ada tiga hal kemungkinan besar dia menangis."

Pertama, Kirdi menangkap getaran suara Nia Ramadhani bukanlah rekayasa. Ada kemungkinan Nia Ramadhani benar-benar menyesali perbuatannya."Bahwa tangisannya benar, iya, dari suaranya juga terdengar getaran-getarannya, kesedihannya itu memang dari getaran suara yang lepas dari Nia Ramadhani,""Tapi apakah arti dari kesedihan, tangisan tersebut, bisa kita lihat alternatifnya ada tiga," ujar Kirdi."Nomor satu adalah bahwa memang dia merasa bersalah, merasa menyesal atas apa yang dia lakukan."

Baca Juga: Fakta Baru! Nia Ramadhani Ternyata Sudah Nyabu Sejak Zaman Dulu, Ardie Bakrie Serahkan Diri ke Polisi gegara Ini

Kemungkinan nomor dua, penyesalan Nia Ramadhani atas kasus penyalahgunaan narkoba mungkin tidak akan terjadi jika dia tak tertangkap."Nomor dua adalah dia menyesal, sedih, karena ketangkap, kalau enggak ketangkap ya enggak nangis, enggak ada yang tahu."Lebih lanjut Kirdi menyoroti Ardi Bakrie yang selama konferensi pres tidak menyampaikan apa-apa.

"Yang ketiga karena dia (Nia) merasa ada dorongan dari dalam dirinya."

Baca Juga: Tutupi Wajah Nia Ramadhani Saat Kenakan Baju Tahanan, Topi yang Dikenakan Istri Ardi Bakrie Ketika Sampaikan Ucapan Maaf Ternyata Berharga Rp 16 Juta

"Ada rasa enggak terima sebetulnya bahwa kok dia yang harus ngomong sih, kok dia yang harus bicara di depan seperti itu," tandas Kirdi. (*)

Source : Suar.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest