Follow Us

Bukan Soal Uang, Sosok Wenny Ariani Ungkap Masa Kelam Tinggalkan Anaknya Sendiri di Kos Dan Sebut Rezky Aditya Tahu Tapi Tak Menggubris

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 11 Juli 2021 | 08:31
Bukan Soal Uang, Wenny Ariani Ungkap Masa Kelam Tinggalkan Anaknya Sendiri di Kos Dan Sebut Rezky Aditya Tahu Tapi Tak Menggubris
Tangkap layar Instagram @thereal_rezkyaditya dan Youtube Denny Darko

Bukan Soal Uang, Wenny Ariani Ungkap Masa Kelam Tinggalkan Anaknya Sendiri di Kos Dan Sebut Rezky Aditya Tahu Tapi Tak Menggubris

Sosok.ID - Titik terang isu mengenai anak Rezky Aditya di luar nikah makin kentara jelas saat sosok Wenny Ariani muncul ke publik.

Bahkan secara terang-terangan Wenny Ariani pun kini tak malu mengungkapkan mengenai awal pertemuannya dengan suami Citra Kirana.

Mengutip dari TribunnewsBogor.com, masa lalu Wenny Ariani pun diungkapkan oleh dirinya sendiri di hadapan peramal Denny Darko.

Termasuk saat dirinya harus berurusan dengan hukum dan juga harus menjalani hukuman penjara karena kasus penipuan pada tahun 2015 silam.

Baca Juga: Tantang Tes DNA, Rezky Aditya Disebut Bakal Kalah Saat Wenny Ariani Tunjukkan Foto Sosok Anaknya, Begini Wajah Sosok yang Disebut Anak Suami Citra Kirana!

Saat itu Wenny Ariani mengaku harus berurusan dengan meja hijau lantaran dilaporkan oleh rekan bisnisnya.

Gugatan tersebut dilayangkan rekannya lantaran Wenny Ariani tidak membayar pinjamannya sebesar Rp 750 juta.

"Saya gagal bayar. Dalam bisnis kan ada untung rugi, enggak selalu untuk toh. Saya Akui itu kesalahan saya. Saya minta maaf dan saya juga menjalani kan hukuman (penjara)," aku Wenny Ariani dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Hal itu bermula saat Wenny Ariani mengaku kecanduan sebuah permainan di gadget hingga harus menghabiskan uang miliaran rupiah.

Baca Juga: Tajir Tanpa Ngemis Duit Rezky Aditya, Sosok Wenny Ariani Tak Butuh Rp 17,5 M yang Digugatnya: Kalau Mau Kekeluargaan Kan Nggak Perlu

"Habis semua, habis harta oke semua ya, tapi habis kepercayaan ini yang saya susah," sambungnya.

Diketahui, Wenny Ariani memiliki dua anak salah satunya yang diduga adalah darah daging Rezky Aditya yang kala itu harus ia tinggalkan karena dipenjara.

Source : TribunnewsBogor.com, GridHot.ID, YouTube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest