Follow Us

Hasil Survei: Konsumen Indonesia Memiliki Tingkat Kepercayaan Tinggi Terhadap Industri Travel di Tengah Pandemi Covid-19

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 07 Juli 2021 | 13:45
Ilustrasi - Tingkat kepercayaan konsumen Indonesia terhadap industri travel masih tinggi di tengah pandemi Covid-19.
Pixabay

Ilustrasi - Tingkat kepercayaan konsumen Indonesia terhadap industri travel masih tinggi di tengah pandemi Covid-19.

Sosok.ID - Berdasarkan hasil survei dari perusahaan teknologi terkemuka Travelport, tingkat kepercayaan konsumen Indonesia terhadap jasa travel tetap tinggi.

Survei ini sendiri dilakukan untuk mengukur kepercayaan atau trust konsumen terhadap industri travel selama pandemi Covid-19.

Tingkat kepercayaan tersebut akan menjadi faktor penting yang mempengaruhi seberapa cepat dan kuatnya industri travel lokal dapat pulih.

Berdasarkan rilis yang diterima Sosok.ID, Rabu (7/7/2021), ada tiga faktor yang berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen jasa travel di Indonesia.

Baca Juga: Kini Ramai Dijodohkan, Ariel Noah Ternyata Pernah Ditolak oleh Bunga Citra Lestari, Terungkap Penyebabnya

Faktor utama yang paling penting bagi perusahaan jasa travel untuk membangun keprcayaan konsumen di Indonesia adalah dengan menerapkan langkah-langkah kesehatan dan keamanan.

Faktor kedua yang juga sama pentingnya adalah transparansi harga.

Dan yang ketiga adalah kredibilitas informasi.

Sekadar informasi, survei online ini mencakup 11.000 pengguna jasa travel di 10 negara.

Baca Juga: Diusir dari Rumah Oleh Suami, Sosok Selebgram Ini Sempat Berpikiran Untuk Akhiri Hidup, Begini Keadaannya Sekarang Setelah Tak Malu Berjualan Es di Pinggir Jalan!

Dimana seribu di antaranya adalah responden dari Indonesia.

Hasil survei ini menghadirkan bukti bahwa kepercayaan adalah faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian para pengguna jasa travel di Indonesia.

Source : Pers Rilis

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest