Follow Us

Sebelum Meninggal Dunia, Sosok Peramal Ini Pernah Ungkap Penyebab Ayu Ting Ting Jauh Dari Jodoh, Ini Gegaranya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 06 Juli 2021 | 17:51
Sebelum Meninggal Dunia, Sosok Peramal Ini Pernah Ungkap Penyebab Ayu Ting Ting Jauh Dari Jodoh, Ini Gegaranya!
Kolase tangkap layar Youtube/All Story Artis dan Trans TV Official

Sebelum Meninggal Dunia, Sosok Peramal Ini Pernah Ungkap Penyebab Ayu Ting Ting Jauh Dari Jodoh, Ini Gegaranya!

Sosok.ID - Kehidupan percintaan Ayu Ting Ting bak sebuah roda yang terus berputar.

Gagal pada pernikahan yang pertama membuat Ayu ting Ting harus menyandang status janda di usia mudia.

Dalam tayangan YouTube Populer Seleb yang diunggah pada, Jumat (7/8/2020), Mbak You sangsi kalau sang biduan terkena jampi-jampi.Mbak You mengungkapkan jika sampai detik ini, Mbak You tidak merasakan ada aura mistis yang melingkupi kehidupan sang biduan.

Baca Juga: Salah Raffi Ahmad Hidupnya Jadi Berantakan, Ayu Ting Ting Labrak Suami Nagita Slavina di Depan Kamera: Gara-gara Lo!Lebih lanjut, nasib Ayu Ting Ting yang tak kunjung menemukan jodoh juga diungkap oleh Mbak You.

Menurut Mbak You, Ayu Ting Ting yang tak segera menemukan jodoh adalah karena ulahnya sendiri.Lebih lanjut Mbak You mengungkapkan, sikap Ayu Ting Ting yang seolah tak punya pendirian atau plin-plan dalam urusan asmara punya andil jadi penyebab masalah.

Mbak You juga berpendapat jika sikap plinplan ini muncul dari sakit hatinya pada masa lalu.

Baca Juga: Mahar Rp 5 M Ayu Ting Ting Minggir Dulu, Ivan Gunawan Harus Putar Otak Bayar Gaji Karyawan: Biar Bisa Nutup Gajian Pegawai

Kejadian di masa lalu yang begitu pahit nyatanya tak bisa dilupakan oleh sang biduan begitu saja.Kegagalan berumah tangga membuat Ayu Ting Ting jadi tak semudah itu terlibat dalam urusan asmara."Soal perasaan Ayu Ting Ting yang masih sakit hati, dan ada milih kepilih ini takutnya," ungkap Mbak You.Perasaan takut ini lama kelamaan berubah menjadi sikap plin-plan dan mudah baperan.

Mudah baper dalam artian, menurut Mbak You perasaan Ayu Ting Ting tak bisa fokus hanya pada satu laki-laki saja."Jadi, deket dengan si A, dia kepikiran si B, dekat dengan si B, dia masih kepikiran sama A," papar Mbak You.

Baca Juga: Keputusan Keliru Abdul Rozak di Masa Lalu, Ayu Ting Ting yang Kena Imbas, Suami Umi Kalsum Menyesal hingga Sekarang: Nggak Bisa HilangSikap inilah yang membuat Ayu Ting Ting sampai detik ini masih betah menyandang status janda.Dan menurut terawangan Mbak You, Ayu Ting Ting akan terus seperti ini hingga menemukan pria yang tepat jadi pilihannya."Bolak-balik seperti itu terus, belum bisa menetapkan apa yang jadi pilihan. Begini terus sampai menemukan yang tepat," pungkas Mbak You.

Orang Tua Ayu Ingin Suami yang Mapan

Selain soal sikan Ayu ting Ting, sosok suaminya kelak juga harus menyayangi putrinya, Bilqis Khumairah Rozak.Kehati-hatian itulah yang membuat Ayu Ting Ting tak mudah untuk jatuh hati.Ayu Ting Ting bahkan mengungkapkan jika kegagalannya di masa lalu juga jadi trauma di hatinya."Pengen (punya suami) cuma lebih hati-hati. Takut pasti ada, trauma pasti ada. Nggak gampang , apalagi udah ada Bilqis," kata Ayu Ting Ting dilansir dari channel YouTube Atiek Nur Wahyuni.Walaupun trauma, namun Ayu Ting Ting kerap meminta teman-temannya untuk mencarikan jodoh.

Source : Tribun Medan, Sajian Sedap

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest