Follow Us

Disebut Nobar Film Dewasa Bareng Anak-anaknya sampai Jadi Sorotan Media Australia, Yuni Shara Mengamuk: Tidak Mungkin!

Rifka Amalia - Sabtu, 03 Juli 2021 | 17:13
Yuni Shara
dok. instagram.com/yunishara36

Yuni Shara

Sosok.ID - Belum lama ini nama Yuni Shara trending di jagat sosial media.

Hal ini dikarenakan muncul sebuah berita yang menyebut bahwa Yuni Shara menonton film dewasa dengan anak-anaknya dnegan dalih sex education.

Judul kontroversial itu lantas dibagikan oleh warganet ke berbagai platform media, yang menimbulkan kehebohan.

Aksi Yuni Shara dinilai tak pantas, dan bahkan menjadi sorotan media Australia.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Kehidupan Krisdayanti dan Yuni Shara Bergelimang Harta di Jakarta, Ternyata Keluarga Penyanyi Ini Miliki 5 Adik yang Kepergok Tinggal di Rumah Sederhana

Dikutip dari KompasTV, portal media asal Australia, 7 News Australia pada 1 Juli 2021 menuliskan berita dengan judul "Indonesian mum Yuni Shara watches P**H** with her teenage sons to ‘educate’ them about sex".

Judul itu jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi, "Seorang ibu asal Indonesia, Yuni Shara menonton P**H** dengan putra remajanya untuk 'mendidik' mereka tentang seks".

Engan kabar ini terus menjadi bola liar,Yuni Shara akhirnya menyampaikan klarifikasi melalui sosial media Instagramnya.

Kakak kandung Krisdayanti ini mengaku kecewa dengan beredarnya kabar miring tersebut.

Baca Juga: Ingin Diampuni Yuni Shara, Ayu Ting Ting Sampai Bela-belain Mohon Ampun di Depan Wartawan, Candaan Raffi jadi Sebab: Masa Saya Tolak?

Ia juga membantah mentah-mentah klaim yang beredar, dan sangat menyayangkan sikap media yang memelintir kalimatnya dalam judul berita.

“Sebagai seorang ibu, saya sangat kecewa dan keberatan dengan pemberitaaan media konsultasi online yg telah mengutip dari obrolan saya di YouTube channelnya @vennamelindareal tanpa ijin/konfirmasi."

Source : KompasTV, YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest