Follow Us

Bukan Ramalan Skandal Maupun Perceraian Artis, Inilah Ramalan Paling Menakutkan Dari Sosok Mbak You yang Dialaminya Sendiri!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 01 Juli 2021 | 17:57
Bukan Ramalan Skandal Maupun Perceraian Artis, Inilah Ramalan Paling Menakutkan Dari Sosok Mbak You yang Dialaminya Sendiri!
Tangkap layar YouTube/Mbak You

Bukan Ramalan Skandal Maupun Perceraian Artis, Inilah Ramalan Paling Menakutkan Dari Sosok Mbak You yang Dialaminya Sendiri!

Sosok.ID - Buat publik terkejut, kabar duka datang dari paranormal Mbak You yang meninggal dunia pada Kamis (01/07).Berita duka tersebut diungkap oleh salah satu orang terdekat sang peramal kondang ini.Ternyata Mbak You sempat dilarikan ke rumah sakit.

Namun nyawanya tak tertolong meski sempat mendapat penanganan dari pihak rumah sakit.

Baik dari pihak Mbak You maupun rumah sakit masih belum buka suara mengenai penyebab kematian sang peramal kondang.

Baca Juga: Mbak You Meninggal Dunia, sang Peramal Pernah Terawang Kematiannya Sendiri: Karena Sakit

Apa yang akan menimpa dirinya ini ternyata pernah ia ramalkan sendiri.

Hal itupun menjadi sorotan publik lantaran sederet ramalan Mbak You memang menggemparkan khalayak lantaran benar terjadi.

Seperti halnya kematian yang menimpa dirinya kali ini.Sebelum meninggal dunia, ia mengaku bisa ramal dirinya kapan menghadap sang ilahi.

Baca Juga: Kabar Duka, Sosok Mbak You Peramal Kondang Meninggal Dunia Secara Mendadak, Begini Keadaan Rumah Duka Saat Ini!

Hal itu diungkapkan dirinya dalam podcast bersama Denny Darko.

Melansir gridFame.ID, "Gue konfirmasi mbak you betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah," ujar Adi kepada awak media, disitat dari Suara.com, Kamis (01/07).“Jadi Mbak You tahu kapan akan meninggal?” tanya sang magician, Senin (21/06).Tak perlu menunggu lama, Mbak You pun menjawab bahwa dirinya memang mengetahui kapan akan meninggal.

Baca Juga: Kalau Tak Berjodoh Banyak yang Ikut Sakit Hati, Nasib Perjodohan Ariel Noah dan BCL Diterawang, Mbak You: Saling Suka Belum Tentu Jodoh

“Iya, saya tahu, dan meninggalnya di umur (sensor) karena sakit,” jawab Mbak You.Tentu saja mendengar pengakuan blak-blakan tersebut, Denny Darko seketika tampak syok.Ia pun kemudian menanyakan bahwa apakah tidak apa-apa jika pengakuan Mbak You itu dimasukkan ke dalam podcast dan sang peramal kejawen ternyata mengiakan.

Baca Juga: Mau Tak Mau Nagita Slavina Kudu Siap Terima, Watak Raffi Ahmad Diramal Bakal Mulai Berubah saat Anak Kedua Lahir, Mbak You Tunjukkan Bukti

Mbak You mengaku berharap mendapatkan umur yang panjang, tetapi mengetahui hal itu, ia hanya ingin diberi keberkahan hidup dan kesempatan untuk berbuat baik.

Baca Juga: Amarahnya Meledak, Rizky Billar Tak Terima Mbak You Sebut Pernikahannya dengan Lesti Kejora Bakal Hancur di Tahun ke 6: Iman Itu Cuma Enam!Sosok peramal kondang itu pun mengatakan bahwa jika menceritakan soal kematian, maka ia merasa sedih.(*)

Source : GridStar.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest