Follow Us

13 Tahun Berkarier, Publik Dunia Dibohongi, Britney Spears Akui Dirinya Hanya Dijadikan Mesin Uang Oleh Orang Tuanya: Aku Depresi, Aku Menangis Tiap Hari

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 25 Juni 2021 | 15:31
30 Tahun Berkarier, Publik Dunia Dibohongi, Britney Spears Akui Dirinya Hanya Dijadikan Mesin Uang Oleh Orang Tuanya: Aku Depresi, Aku Menangis Tiap Hari
WireImage

30 Tahun Berkarier, Publik Dunia Dibohongi, Britney Spears Akui Dirinya Hanya Dijadikan Mesin Uang Oleh Orang Tuanya: Aku Depresi, Aku Menangis Tiap Hari

Sosok.ID - Publik dunia baru-baru ini dikejutkan dengan kenyataan yang dialami oleh salah satu penyanyi fenomenal internasional, Britney Spears.

Meski kehidupannya sebagai seorang artis terlihat bahagia di depan layar, ternyata dalam keseharian sang artis mengaku sangat tersiksa.

Bukan tanpa alasan, apa yang dialami oleh penyanyi yang mengawali kariernya sejak usia belia tersebut mengalami hal tak terduga.

Bahkan ia mengakui sampai beberapa waktu lalu dirinya tiap malam selalu menangis meratapi kehidupannya.

Baca Juga: Jalani Rumah Tangga 41 Tahun, Pasangan Artis Senior Ini Ungkap Awal Nikah Tiada Hari Tanpa Teror dari Sosok Tak Diketahui Sampai Harus Pindah ke Kota Agar Aman: Pindah Gegara Teror

Penyanyi pop Britney Spears akhirnya buka suara terkait kasus perwalian yang dilakukan oleh sang ayah, Jamie Spears sejak tahun 2008 lalu.

Permintaan dramatis pada sidang di Los Angeles, California datang dengan kata-kata pertamanya di pengadilan terbuka di konservatori selama 13 tahun tersebut.

"Saya hanya ingin hidup saya kembali," katanya.

“Saya di sini bukan untuk menjadi budak siapa pun. Saya trauma. Saya tidak senang, saya tidak bisa tidur,” tambahnya.

Baca Juga: Demi Duit Rp 300 Ribu, Shireen Sungkar Rela Ngemis Kerjaan di Rumah Maia Estianty, Terpaksa Cuci Piring hingga Diberi Amplop Isi Segini!

“Saya sangat marah dan saya menangis setiap hari.”

Source : people, Sonora.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest