Follow Us

Pantas Diberi Gelar Istri Tersabar, Terbongkar Reaksi Istri Hotman Paris Saat sang Pengacara Terang-terangan Akui Hubungan Gelapnya dengan Meriam Bellina, Bukan Marah

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 24 Juni 2021 | 13:47
Bukan marah, inilah reaksi istri Hotman Paris saat mendengar hubungan gelap sang suami dengan Meriam Bellina.
Tribunnews via Tribun Timur

Bukan marah, inilah reaksi istri Hotman Paris saat mendengar hubungan gelap sang suami dengan Meriam Bellina.

Sosok.ID - Sudah menjadi rahasia umum bila pengacara kondang Hotman Paris pernah menjalin hubungan gelap dengan artis senior, Meriam Bellina.

Melansir dari GridPop.ID, hal itu pernah diungkapkan Hotman Paris saat dirinya diwawancara Raffi Ahmad, yang ditayangkan kanal YouTube Rans Entertainment pada 25 Januari 2019 silam.

Hotman Paris mengaku saat itu dirinya menjalin hubungan spesial dengan Meriam Bellina selama 6 tahun lamanya.

Cinta keduanya mulai tumbuh saat Hotman Paris mengajak Meriam Bellina dinner untuk pertama kalinya di sebual mall mewah di Bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Harta Duniawinya Disebut Tak Bakal Habis 7 Turunan, Hotman Paris Akui Pernah Pekerjakan 3 Artis Cantik Sebagai 'Pelayan' Pribadinya, Salah Satunya Mantan Pacar Ariel Noah

"Begitu dinner pertama, sudah mulai aroma-aroma cinta mulai tumbuh langsung malam itu," ucap Hotman Paris.

Mengejutkannya, kisah cinta terlarang itu diketahui oleh istri Hotman Paris, Agustianne Marbun.

Melansir dari Nakita.ID, hal itu diungkap sang pengacara dalam acaranya, yakni Hotman Paris Show pada 16 Januari 2019 silam.

Dalam tayangan itu, Hotman Paris menceritakan ganjalan besar yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Agustianne Marbun.

Baca Juga: Sekadar Video Asusila dengan Ariel Noah Tak Bakal Lunturkan Cintanya, Yusuf Brata Ungkap Alasan Ceraikan Cut Tari, Hotman Paris Tertegun dengan Jawaban Bijaknya

"Saya pernah melewati tes paling besar dalam kehidupan pernikahanku," ujarnya.

Pria berjuluk Pengacara 30 Miliar ini lantas menceritakan momen saat ia naksir dengan sosok yang diduga adalah Meriam Bellina.

Source : Grid.ID, Nakita.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest