Follow Us

Amarahnya Meledak, Rizky Billar Tak Terima Mbak You Sebut Pernikahannya dengan Lesti Kejora Bakal Hancur di Tahun ke 6: Iman Itu Cuma Enam!

Rifka Amalia - Senin, 21 Juni 2021 | 15:01
Mbak You ramal pernikahan Billar dan Lesti Kejora.
Grid/Instagram

Mbak You ramal pernikahan Billar dan Lesti Kejora.

Sosok.ID - Sudah melamar Lesty Kejora, Rizky Billar dipastikan akan segera menikahi biduan dangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Kisah cinta keduanya memang telah menjadi sorotan sejak pertemuan pertama pada pertengahan tahun 2020 lalu.

Saat itu, Lesti baru saja ditinggal menikah oleh mantan pacarnya, Rizki DA, sementara Billar ditinggal menikah oleh sahabatnya, Dinda Hauw.

Sempat dicurigai banyak pihak dan dituding cuma settingan, Billar dengan tegas mengatakan sudah niat menikahi Lesti sejak mengenalnya.

Baca Juga: Pokoknya Lesty Kejora Selamat Dulu, Asisten Rizky Billar Sampai Perang Mulut dengan Wartawan, sang Aktor Malah Bersyukur: Itu Tanggung Jawab Dia

Bahkan persiapan pernikahan telah dilakukan Billar sejak awal tahun 2021.

Kendati belum resmi menikahi Lesti, Billar sudah menerima beragam tudingan miring sampai ramalan-ramalan buruk.

Salah satu yang membuat kekasih Lesti Kejora murka adalah terawangan paranormal kejawen Mbak You.

Dilansir dari YouTube Denny Darko pada 25 Februari 2021 lalu, Mbak You memang mengatakan bahwa pernikahan Lesti dan Billar bakal terjadi.

Baca Juga: Asisten Ribut dengan Awak Media, Rizky Billar Angkat Bicara Beberkan Akar Permasalahn: Adlin Spontan Dorong Balik

Tetapi dia menyebut usia pernikahan itu tidak akan bertahan lama.

"Justru setelah menikah mereka sedikit akan menurun dan bisa cerai karena ada orang ketiga dari pihak Rizky Billar," kata Mbak You.

Source : YouTube, Tribun Jakarta

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest