Baru Bebas Dari Penjara, Jerinx SID Bisa Kembali Masuk Bui Saat Tantang BCL Untuk Bersumpah Dibayar Agar Ngaku Positif Covid-19: Apa Dia Berani?

Baru Bebas Dari Penjara, Jerinx SID Bisa Kembali Masuk Bui Saat Tantang BCL Untuk Bersumpah Dibayar Agar Ngaku Positif Covid-19: Instagram/@ncdpapl dan Youtube/Prestige Indonesia
Baru Bebas Dari Penjara, Jerinx SID Bisa Kembali Masuk Bui Saat Tantang BCL Untuk Bersumpah Dibayar Agar Ngaku Positif Covid-19:

Sosok.ID - Nama musisi asal Bali, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID bisa saja kembali dibui setelah berseteru dengan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

Bukan tanpa alasan, Jerinx SID kembali jadi sorotan setelah bebas dari penjara saat kabar mengenai BCL yang positif covid-19 mencuat.

Hal itu karena Jerinx SID tiba-tiba menuding BCL mencoba untuk menjatuhkan citra Bali dan masyarakatnya setelah dinyatakan terpapar virus corona.

Menurut Jerinx SID, terpaparnya BCL tersebut seperti direkayasa lantaran sang artis baru-baru ini diketahui dari Bali.

Baca Juga: Dituduh Berniat Buat Warga Bali Melarat Gegara Kabar Dirinya Positif Covid-19, BCL Terang-terangan Tantang Jerinx SID, Unge: Bijak Sebelum Berpendapat!

Dilansir dari unggahan di akun pribadi Jerinx di jejaring Instagram @jrxsid, Kamis (17/6/2021) tuduhan membabi buta kembali dilancarkan Jerinx pada sosok janda satu anak tersebut.

Melalui akun Instagram BCL, sang diva diketahui belum lama ini sempat berlibur ke Bali bersama rekan-rekannya.

Tak lama kemudian, ia mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri.

Ternyata hal itu menjadi pemicu Jerinx kembali buka suara selepas keluar dari penjara.

Baca Juga: Jerinx SID Kepergok Semprot BCL, Tak Terima dengan Kabar yang Beredar: Jangan Kau Jadikan Kambing Hitam Ya!

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR

Jerinx bisa kembali terancam di bui gegara nekat tuding BCL terima uang hanya untuk ngaku positif covid-19