Gading dan Gisel Disebut-sebut Segera Rujuk, Roy Marten Tiba-tiba Ungkap Kerinduannya Pada Sosok Gempi: Saya Kakek Biasa Pasti Kangen Cucunya

Gading dan Gisel Disebut-sebut Segera Rujuk, Roy Marten Tiba-tiba Ungkap Kerinduannya Pada Sosok Gempi: Saya Kakek Biasa Pasti Kangen Cucunya instagram: roymarten5213/gadiiing
Gading dan Gisel Disebut-sebut Segera Rujuk, Roy Marten Tiba-tiba Ungkap Kerinduannya Pada Sosok Gempi: Saya Kakek Biasa Pasti Kangen Cucunya

Sosok.ID - Kabar mengenai kembali rujuknya mantan pasangan artis, Gading Marten dan Gisella Anastasia santer terdengar.

Hal itu diduga setelah Gisel tersandung kasus video asusila dengan seorang pria di Medan yang heboh beberapa waktu lalu.

Selain itu, rumor mengenai keretakan hubungan Gisel dan sang kekasih Wijaya Saputra atau Wijin menambah santer kabar rujuknya sang penyanyi dengan mantan suami.

Bukan tanpa alasan, keretakan hubungan Gisel dan Wijin dikabarkan setelah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut sudah jarang menampakkan kemesraan dengan kekasihnya.

Baca Juga: Kasus Video 19 Detik Bareng Gisel Bikin Karirnya Moncer, Nobu Ngaku Siap Nyemplung Jadi Artis

Meski tak diketahui secara pasti dari mana datangnya kabar mengenai rujuknya Gading dan Gisel.

Aktor senior sekaligus mantan mertua Gisel, Roy Marten ikut angkat bicara.

Di sela-sela menjawab pertanyaan mengenai kabar rujuk sang putra dengan mantan menantu, Roy Marten mengungkapkan hal tak terduga soal Gempita Nora Marten.

Awalnya Roy Marten menjawab seputar rumor akan rujuknya Gading dengan Gisel.

Baca Juga: Namanya Meredup Gegara Kasus Video Syur 19 Detik, Kini Gisel Harus Telan Pil Pahit Dicampakkan Wiji, Padahal Janji Tak Akan Ditinggalkan: Arah Hidup Saya yang Tentukan!

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR

Roy Marten ungkap kerinduan pada Gempi saat ditanya soal Gading Marten dan Gisel rujuk