Follow Us

Sempat Dikaitkan Dengan Isu Poligami Uje, Ternyata Jennifer Dunn Diam-diam Miliki Seorang Anak Dan Ayahnya Tak Diketahui, Ini Sosoknya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 30 Mei 2021 | 10:21
Sempat Dikaitkan Dengan Isu Poligami Uje, Ternyata Jennifer Dunn Diam-diam Miliki Seorang Anak Dan Ayahnya Tak Diketahui, Ini Sosoknya!
Grid.ID/ Anggita Nasution

Sempat Dikaitkan Dengan Isu Poligami Uje, Ternyata Jennifer Dunn Diam-diam Miliki Seorang Anak Dan Ayahnya Tak Diketahui, Ini Sosoknya!

Sosok.ID - Jennifer Dunn sempat santer dituding sebagai istri ketiga mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori atau UjeBantahan keras pun langsung dilakukan oleh artis cantik yang kini hijrah tersebut.Masa lalu sebelum menikah dengan suaminya sekarang pun kembali muncul ke permukaan termasuk soal Jedun yang miliki seorang anak.

Sebelum menjadi Istri Faisal Harris, Jedun diketahui pernah menikah dengan Bobby Michael, suami pertamanya.

Baca Juga: Jennifer Dunn Santer Dituding Sebagai Istri Ketiga Uje, Anak Istri Faisal Harris yang Disebut-sebut Terlahir di Penjara Mendadak Jadi Sorotan, Sosok Ini Ngaku Tahu Siapa Bapaknya

Namun jauh sebelum itu, Jennifer Dunn diketahui telah memiliki seorang anak.Anak kandungnya yang belum diketahui publik itu disebut berjenis kelamin perempuan.Saat Jeje ditangkap polisi atas kasus narkoba tahun 2017 ada anak perempuan di TKP yang diduga putrinya.

Melansir gridFame.ID, pada saat itu, sang anak juga diduga masih duduk di bangku TK atau SD awal. Hal itu diungkapkan oleh Ketua RT 01, Jalan Bangka XI, Husni Rahman.

Baca Juga: Awal Pertemuan Jennifer Dunn dan Uje Dibeberkan Sosok Ini, Istri Faisal Harris Tak Tenang Terseret Kabar Poligami Mendiang Suami Umi Pipik

kabar bahwa Jedun memiliki seorang putri mulai diungkap media ketika Jedun mempostingnya di Instagram.Ia berfoto bersama seorang anak yang diduga adalah putrinya dan mengunggahnya ke Instagram.

Dalam caption ia menulis: "All my life’s problems have just one simple solution. ‘A hug from my daughter"Yang artinya: Solusi dari semua masalah hidupku hanya satu, pelukan dari anakku."

Baca Juga: Pencemaran Nama Baik? Isu Uje Poligami Imbas ke Mana-mana, Kuasa Hukum Jedun Minta Umi Pipik Buka Mulut: Ada Konsekuensinya

Unggahan Jeje
Instagram/@jejeedun

Unggahan Jeje

Beberapa waktu yang lalu, istri Faisal yakni Sarita Abdul Mukti sempat mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan.Dilansir dari Tribun Timur, Sarita mengatakan bahwa anak itu lahir di penjara.Namun ia dengan jelas mengatakan bahwa saat Chantal lahir, Jedun belum bertemu dengan Harris.

Baca Juga: Sudah Diperingatkan Umi Pipik agar Jangan Lebay, Jennifer Dunn Dicurigai sebagai Istri Ketiga Uje, Kuasa Hukum Beberkan Fakta Pertemuan di Rutan

“Anak Jennifer itu lahir di penjara, saya tahu anak itu anak siapa, tapi yang jelas ketika melahirkan belum berhubungan dengan suami saya. Kalau sama Haris belum punya anak, karena tak pernah keliahatan hamil besar, tapi kalau memang hamil terus digugurin saya nggak tahu,” ujar Sarita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).Sebelumnya, memang sempat tersebar foto Jedun menggendong bayi dan bersebelahan dengan sang pengacara yakni Sunan Kailjaga.

Baca Juga: Punya Kisah yang Sama dengan Umi Pipik, Jennifer Dunn Disebut Sebagai Kandidat Terkuat Istri Ketiga Uje yang Bikin Publik Penasaran, Masa Lalu yang Pernah Nangis-nangis di Rumah Almarhum Jadi SorotanFoto itu sempat viral sekitar tahun 2010 dan membuat netizen bertanya-tanya apakah Jedun melahirkan di penjara.Namun keduanya tak pernah mengonfirmasi tentang hal tersebut. (*)

Source : GridStar.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest