Follow Us

Hubungannya Dengan Raffi Ahmad 11 Tahun Silam Dipandang Sebelah Mata, Yuni Shara Akui Malu Usai Putus dari Suami Nagita Slavina: Mungkin Aneh di Mata Orang

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 28 Mei 2021 | 07:13
Momen mesra Raffi Ahmad dan Yuni Shara zaman masih pacaran yang tertangkap kamera
Dokumentasi Nova.ID

Momen mesra Raffi Ahmad dan Yuni Shara zaman masih pacaran yang tertangkap kamera

Sosok.ID - Walaupun sudah berlalu 11 tahun silam, hingga kini kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara masih melekat di ingatan masyarakat.

Bagaimana tidak? Usia Raffi Ahmad dan Yuni Shara terpaut 15 tahun.

Status Yuni Shara sebagai janda anak dua juga menjadi kontroversi kala itu.

Selain usia, Raffi Ahmad sendiri kala itu juga lekat dengan imej sebagai playboy.

Baca Juga: Temui Nagita Slavina pun Tak Ada Muka, Yuni Shara Heran Melulu Dituduh Netizen Gagal Move On, Seumur Hidup Tak Enak Hati ke Istri Raffi Ahmad

Bak bumi dan langit, Yuni yang jauh lebih dewasa selalu tampak serius dalam menjalani hubungan dan tak mau main-main lagi.

Ketika diundang ke acara Just Alvin yang tayang di Metro TV pada Oktober 2011 lalu, Yuni pun mengakui bahwa ia menjalani hubungan yang serius dengan Raffi.

Yuni mengesampingkan fakta bahwa Raffi adalah seorang laki-laki yang sedang terbakar gairah masa muda, berapi-api dalam menjalani hidup.

Namun nampaknya spirit muda Raffi inilah yang menjadi salah satu alasan Yuni menerima ajakan sahabat mendiang Olga Syahputra itu untuk berpacaran.

Baca Juga: Firasat Orang Tua Jarang Meleset, Yuni Shara Ternyata Pernah Peringatkan Aurel dan Atta Soal Konten Hamil Hingga Kini Keguguran: Jangan Banyak Woro-woro

Yuni sempat menyebutkan bahwa Raffi begitu bernyali mendekati dirinya, membuktikan bahwa ia adalah pria yang tak suka mempermainkan wanita.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest