Follow Us

Suara Felicia Tissue Bergetar, Iriana Jokowi Ganti Nomor Telepon Setelah Dia Tanyakan Kejelasan Hubungan dengan Kaesang: Tidak Satu pun Merespon

Rifka Amalia - Kamis, 27 Mei 2021 | 13:31
Kaesang Pangarep, Iriana Jokowi, Felicia Tissue
Instagram dan Youtube.com

Kaesang Pangarep, Iriana Jokowi, Felicia Tissue

Sosok.ID - Berusaha tegar dengan sikap Kaesang Pangarep kepada dirinya, Felicia Tissue melalui YouTube miliknya akhirnya angkat suara.

Wanita berusia 26 tahun itu mengisahkan perjuangannya demi mendapatkan kejelasan dari Kaesang Pangarep yang mendadak menghilang.

Padahal putra bungsu dari Presiden Joko Widodo itu sudah mengutarakan niat untuk menikahinya.

Di saat janji manis itu digenggam oleh Felicia, Kaesang secara mengejutkan justru memblokir seluruh kontaknya.

Baca Juga: Ditinggal dan Diblokir 2 Minggu Usai Minta Restu, Suara Felicia Tissue Bergetar: Saya Bicara Sebenar-benarnya Agar Tidak Dipertanyakan dengan Hujatan Kejam

Felicia yang kebingungan lantas mencoba mencari cara untuk menghubungi kekasih yang sudah 5 tahun menjalin hubungan asmara dengannya itu.

"Pada akhir Desember 2020, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi."

"Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler," ungkap Felicia melui YouTubenya, dilansir via Grid.ID, Kamis (27/5/2021).

Ditinggalkan Kaesang yang menurut Felicia tiba-tiba, membuatnya merasa sangat terpukul.

Baca Juga: Telepon Iriana Jokowi Tak Bisa, Surat pun Tak Dibalas, Felicia Tissue Pontang-panting Cari Penjelasan Usai Digantung Kaesang Pangarep: Saya Pilih Diam

Tetapi Felicia mencoba menguatkan diri dan terus berupaya menghubungi Kaesang untuk meminta kejelasan.

"Walau pun saya sangat terpukul, saya menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dengan mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan juga kepada keluarga Bapak Jokowi," ujar dia.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest