Follow Us

Raffi Ahmad Ungkit Lagi Penerbangan ke Belanda Diduga Bersama Ayu Ting Ting Saat Nagita Slavina Hamil, Akui Memang Ada yang Ditutupi

Rifka Amalia - Rabu, 26 Mei 2021 | 14:11
Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Via GridFame.id

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Sosok.ID - Presenter Raffi Ahmad, mendadak kembali mengungkit masa ketika ia pergi ke Belanda.

Seperti diketahui, Raffi pernah digosipkan pergi ke Belanda dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Hal itu lantaran beredar informasi penerbangan atas nama Raffi dan Ayu di tujuan yang sama dan waktu yang sama.

Informasi itu menjadi akar penguat isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, yang hingga kini belum dikonfirmasi.

Baca Juga: Anggap Sifat Jelek Rafathar Turunan dari sang Istri, Raffi Ahmad Bentak-bentak dan Salahkan Nagita Slavina Gegara sang Anak Meraung Kesakitan

Setelah isu hubungan gelap itu terkubur selama beberapa tahun, tiba-tiba Raffi kembali menyinggung penerbangannya ke Belanda.

Di saat Nagita Slavina saat ini sedang hamil anak keduanya, Raffi mengungkap bahwa ada yang ditutupi dari penerbangannya ke Belanda di masa lalu.

Pengakuan itu terungkap dalam acara ‘The Sultan’ yang diunggah kembali oleh akun Instagram @wargaempang, Kamis (20/5/2021).

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad tampak mengakui kepergiannya ke Belanda di depan Andre Taulany, Kiky Saputri, Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Temui Nagita Slavina pun Tak Ada Muka, Yuni Shara Heran Melulu Dituduh Netizen Gagal Move On, Seumur Hidup Tak Enak Hati ke Istri Raffi Ahmad

“Emang A’ Raffi kalau pergi jauh-jauh gitu, ya? Sama ini, selalu gitu?” tanya Aurel Hermansyah, dilansir dari Nakita.ID.

“Aku kan kerjaannya memang begitu,” jawab Raffi Ahmad.

Source : Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest