Follow Us

Bedanya Bak Langit dan Bumi, El Rumi Ungkap Kondisi Rumah Ahmad Dhani di Depan Ayah Tiri, Jomplang dengan Kediaman Maia Sampai sang Anak Ngeluh

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 22 Mei 2021 | 17:27
Tak Kalah Mewah dari Hunian Megah Maia Estianty yang Dinikahi Sang Jutawan, Tengok Rooftop Kece di Rumah Artis Ahmad Dhani yang Menjulang Lengkap dengan Fasilitas Kolam Renang Beratap Langit!
Kolase Instagram @mulanjameela dan @maiaestiantyreal

Tak Kalah Mewah dari Hunian Megah Maia Estianty yang Dinikahi Sang Jutawan, Tengok Rooftop Kece di Rumah Artis Ahmad Dhani yang Menjulang Lengkap dengan Fasilitas Kolam Renang Beratap Langit!

Sosok.ID - Padahal sama-sama populer di dunia musik, kemewahan rumah Maia Estianty jomplang jauh dengan kediaman Ahmad Dhani.

Saking bedanya, sang anak tengah, El Rumi sampai kepergok mengeluhkan kondisi rumah sang ayah pada Irwan Mussry.

Menurut sang anak, kondisi rumah ibunya benar-benar beda 180 derajat dengan kediaman Ahmad Dhani.

Ya, beberapa waktu belakangan publik dibuat terkesima dengan rumah baru Maia Estianty.

Baca Juga: Penantian Ariel NOAH Berbuah Manis, BCL Tetiba Ucap Terima Kasih, Komentar Maia Estianty Bikin Netizen Kebakaran Jenggot: Udah Ketemu Cintanya?

Baru kali ini diekspos ke media, rumah baru Maia Estianty ternyata dibangun begitu mewah dengan seabrek fasilitas di dalamnya.

Namun, ketika diajak berkeliling rumah baru Maia Estianty, sang anak, El Rumi justru membandingkannya dengan kondisi rumah Ahmad Dhani.

Mendengar curhat El Rumi, Irwan Mussry sempat kaget dan tak percaya.

Hal ini terungkap dari vlog di kanal YouTube MAIA AL EL DUL TV pada Jumat (21/5/2021), Maia Estianty antusias mengajak penonton vlog-nya untuk berkeliling rumah baru.

Baca Juga: Sadar Diri Ogah Rebut Status Ayah dari Ahmad Dhani, Irwan Mussry Getol Tolak Jadi Bapak untuk Anak Tirinya, Maia Estianty: Bukan Jadi Bapak ya

Diketahui Maia Estianty kembali membangun rumah baru yang berlokasi tepat di samping rumah lamanya.

Dalam kediaman barunya, Maia Estianty berencana memasang AC di berbagai pelosok rumahnya.

Source : Tribun Style

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest