Follow Us

Masih Ada Kesempatan untuk Ariel Noah? Perasaan Luna Maya pada sang Vokalis Dibongkar Sosok Ini: Benar-benar Cinta

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 19 Mei 2021 | 15:57
Luna Maya dan Ariel Noah
Kolase Instagram/@ruben_onsu dan @noah_site

Luna Maya dan Ariel Noah

Sosok.ID - Hubungan asmara Ariel Noah dan Luna Maya memang sudah lama kandas.

Tapi hingga kini, masih banyak penggemar yang berharap keduanya bisa kembali menjalin hubungan cinta.

Sekalipun keduanya sempat berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, Luna Maya dan mantan pacarnya, Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Baca Juga: Berbanding Terbalik, Cerita Masa Kecil Ariel Noah Hidup Sederhana hingga Didikan Keras dari Ayah: Lumayan Berdarah-darah Lah

Tak cuma itu, keduanya juga diketahui sempat beberapa kali mengalami putus nyambung.

Meski begitu, banyak orang yang masih menganggap baik Ariel maupun Luna Maya masih sama-sama menyimpan rasa cinta.

Melansir dari Kompas.com yang diberitakan 21 Oktober 2010 silam, saat masih gencar-gencarnya skandal kasus video panas Ariel mencuat, presenter Olga Syahputra yang saat itu jadi rekan Luna Maya memberikan tanggapan yang mendukung sang sahabat.

Ya, Olga saat itu mengatakan meski Ariel harus dihadapkan dengan kasus pidananya, Ia yakin hal tersebut tak akan menggoyahkan cinta Luna kepada Ariel Noah.

Baca Juga: BCL Mungkin Bisa Bikin Ariel NOAH Bertekuk Lutut, Tapi Luna Maya Tetap Juara di Hati, Peran Unge Diramal Cuma Sanggup Ubah Imej Boriel

Bukan tanpa sebab, pasalnya saat itu menurut Olga, Luna Maya sudah terlanjur cinta mati dengan sang vokalis band yang dulu bernama Peterpan itu.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest