Follow Us

Belasan Tahun Bungkam. Hubungan Mulan Jameela dengan Ketiga Anak Sambung Diungkap Maia Estianty, Sang Anak Sulung Bahkan Pernah Minggat Gegara Ogah Punya Adik Tiri

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 19 Mei 2021 | 15:13
Maia Estianty saat berbincang dengan Irish Bella
YouTube/ Aish TV

Maia Estianty saat berbincang dengan Irish Bella

Sosok.ID - Tahun 2008 lalu kehidupan mantan pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty jadi sorotan lantaran bercerai.

Bahkan keduanya sampai saat ini masih sering dikaitkan satu sama lain meski sama-sama telah menikah kembali.

Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran perceraian keduanya dikabarkan karena adanya orang ketiga atau ada hubungan terlarang di tengah mereka.

Dugaan orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ditujukan pada sosok yang tak lain adalah Mulan Jameela.

Baca Juga: Dunianya Bak Runtuh, Al Ghazali Minggat dari Rumah saat Anak Mulan Jameela Lahir, di Depan Maia Estianty Akui Tak Terima Punya Adik Tiri

Dikutip Sosok.ID, kehadiran Mulan Jameela sebagai istri kedua Ahmad Dhani memang sempat sulit diterima oleh ketiga anak tirinya.

Butuh waktu bertahun-tahun sampai akhirnya 3 anak Maia Estianty sudi menerima kehadirannya.

Kepedihan Maia Estianty bahkan semakin pelik tatkala dirinya sempat perang dingin dengan sang mantan suami gegara dilarang bertemu ketiga buah hatinya.

Dan ya, selama 7 tahun, istri dari Irwan Mussry tersebut harus gigit jari gegara tak bisa tinggal dan berjumpa dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Sebut Dul Jaelani dan Tissa Biani Cerminan Dirinya dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Bangga sang Putra Ngebet Nikah Muda: daripada Nikah Tua

Namun seiring berjalannya waktu, kini Maia sudah leluasa berjumpa bahkan putra bontotnya kini juga memutuskan tinggal bersamanya.

Sementara itu, baru-baru ini dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Aish TV yang diunggah Sabtu (8/5/2021) lalu, Maia mengungkapkan titik balik saat sang anak akhirnya mencari dan kembali padanya.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest