Follow Us

Viral! Cerita Pengemis Telan Pil Pahit Diusir dari Rumah Ayu Ting Ting, Biduan Depok Disebut Artis Paling Pelit: Seperak pun Nggak Ngasih

Rifka Amalia - Rabu, 19 Mei 2021 | 08:21
Ayu Ting Ting
IG @ayutinting92

Ayu Ting Ting

Sosok.ID - Viral sebuah unggahan menjadi sorotan karena menceritakan ucapan pengemis yang berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting.

Pengemis itu, dikabarkan mengunjungi rumah Ayu Ting Ting setiap tahun saat lebaran.

Ia berharap kecipratan sedikit rezeki dari biduan Depok yang usut punya usut berpenghasilan fantastis tersebut.

Akan tetapi bukannya diberi, pengemis itu disebut malah diusir oleh Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Umi Kalsum Jawab Mengejutkan Kemungkinan Ayu Ting Ting Rujuk dengan Enji Baskoro: CLBK Nggak Apa-apa, Asal...

Karena merasa sia-sia mendatangi rumahnya, pengemis itu kemudian tak lagi datang mengunjungi kediaman Ayu Ting Ting di hari lebaran.

Adapun kisah ini diceritakan oleh seorang netizen yang membagikan pengalamannya ketika tak sengaja mendengar percakapan beberapa pengemis di dalam angkot.

"Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan," tulis warganet itu, dikutip dari TribunStyle.com.

"Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita gak ke rumah Ayu Ting Ting," lanjutnya.

Baca Juga: Harta Duniawinya Ditaksir Tembus Rp 200 Miliar, Ayu Ting Ting Disebut Tak Pernah Sudi Berbagi dengan Peminta-minta, Pengemis Ngaku Sampai Trauma ke Rumah sang Biduan: Artis Paling Pelit

"Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi," kata dia.

Menurut pencerita, Ayu Ting Ting tak sekalipun pernah berbagi rezeki kepada ibu-ibu pengemis tersebut.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest